by

Immobile Tidak Tertarik Melihat Piala Dunia 2018

Immobile Tidak Tertarik Melihat Piala Dunia 2018

Berita Bola – Penyerang Lazio Ciro Immobile mengaku dirinya merasa tidak antusias melihat gelaran Piala Dunia 2018 itu lantaran Italia tidak ikut serta di dalamnya. Immobile Tidak Tertarik Melihat Piala Dunia 2018

Immobile Tidak Tertarik Melihat Piala Dunia 2018

Italia mencatat sejarah buruk pada perhelatan Piala Dunia 2018 itu. Di bawah kendali Giampiero Ventura, mereka hanya dapat menduduki peringkat kedua di babak kualifikasi zona UEFA Group G.

Alhasil Italia harus berjuang melalui babak playoff supaya dapat lolos ke Rusia. Akan tetapi di fase ini, mereka tidak dapat melewati hadangan Swedia.

Azzurri juga gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 silam. Kekecewaan juga dirasakan oleh banyak pihak, baik dari dalam Italia sendiri ataupun penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Kekecewaan yang mendalam juga dirasakan oleh Immobile. Hal semacam itu berlangsung sampai detik ini.

Alhasil, hal semacam itu jadi membuatnya malas menyaksikan gelaran Piala Dunia kali ini.

“Saya agak terlalu pahit untuk menyaksikan semua pertandingan ini. Jadi, saya mengikutinya tanpa banyak antusiasme, ” akunya kepada Mediaset.

Meskipun merasa malas menyaksikan Piala Dunia ini, Immobile mengakui ia memiliki tim jagoannya sendiri di Rusia selain Italia. Pemain berumur 28 tahun itu mengaku dirinya memberi dukungan Neymar cs agar jadi juara.

“Saya benar-benar ingin berada di sana saat ini dan tidak berlibur, ” tegas Immobile.

” Apapun yang terjadi, saya turut memberi dukungan Brasil, ” sambungnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed