by

Ini Alasan Allegri Menolak Penawaran dari Real Madrid

Ini Alasan Allegri Menolak Penawaran dari Real Madrid

Juniorbola – Manajer dari klub Juventus, Massimiliano Allegri, terasa telah membuat ketetapan pas untuk menampik tawaran Real Madrid. Allegri membuat ketetapan tegas karena telah mempunyai prinsip dengan klub. Ini Alasan Allegri Menolak Penawaran dari Real Madrid

Ini Alasan Allegri Menolak Penawaran dari Real Madrid

Bekas gelandang berumur 50 tahun itu, awal mulanya memang dihubungkan akan mengatasi klub Liga Inggris, Arsenal, serta pemenang Liga Champions tahun ini, Real Madrid, di akhir musim lalu .

Akan tetapi, Allegri pilih untuk tinggal di Turin. Real Madrid pada akhirnya menunjuk Julen Lopetegui menjadi manajer baru menyusul kepergian Zinedine Zidane.

Allegri sudah ada di Juventus semenjak masuk dari AC Milan pada Juli 2014. Penunjukkannya berlangsung satu hari sesudah Antonio Conte mengundurkan diri dari Juventus.

Semenjak itu, ia sudah menolong Juventus mengamankan empat titel Serie A beruntun. Serta, musim lalu jadi manajer pertama di lima liga top Eropa untuk memenangi 4x beruntun.

” Saya jelaskan ‘tidak’ pada Real Madrid karena saya telah membuat prinsip dengan presiden Juventus, ” kata Allegri pada majalah Stile Mese.

“Karena itu, perasaan hormatku yang sebesar-besarnya untuk Juventus serta memberi kata merupakan kenapa saya menampik panggilan Real Madrid, klub paling besar didunia serta yang diimpikan untuk tiap-tiap pelatih.

‘Saya bisa menjadi munafik bila saya menyampaikan saya tidak dihormati oleh pertimbangan mereka, tapi saya betul-betul meyakini jika saya membuat ketetapan yang pas, ” katanya.

Real Madrid serta Juventus pernah berjumpa di laga International Champions Cup di Amerika Serikat. Pasukan Lopetegui unggul 3-1.

Juventus akan berupaya menjaga scudetto ke-8 beruntun. Mereka akan ketemu Chievo pada 18 Agustus 2018 yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed