by

Iniesta Mengkhawatirkan Kehebatan dari Ronaldo dan Timnya

Iniesta Mengkhawatirkan Kehebatan dari Ronaldo dan Timnya

Berita Bola – Bekas pemain lini tengah sekaligus kapten dari klub Barcelona, Andres Iniesta, terasa kuatir mendekati pertandingan menghadapi tim nasional Portugal pada laga pertama pada Grup B Piala Dunia 2018, di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, Sabtu (16/6/2018). Iniesta cemas lantaran Selecao yaitu lawan yang susah ditaklukkan. Iniesta Mengkhawatirkan Kehebatan dari Ronaldo dan Timnya

Iniesta Mengkhawatirkan Kehebatan dari Ronaldo dan Timnya

Status juara Piala Eropa 2016 jadi aspek terpenting kekhawatiran Iniesta. Ia berasumsi skuat bimbingan Fernando Santos ini mempunyai kekuatan untuk mengalahkan Spanyol.

Terlebih, Portugal akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Bomber Real Madrid ini tengah dalam performa apik, mengingat sudah membukukan 44 gol di sharinga pertandingan musim lalu.

” Ronaldo pemain yang fundamental untuk tiap-tiap tim yang dibelanya. Sekarang ini dia ada untuk Portugal. Diluar itu, mereka juga adalah juara Piala Eropa, ” kata Iniesta.

” Saya terasa Portugal yaitu tim yang sangatlah susah ditaklukkan. Susah menyakiti mereka. Kami bakal coba bermain di level paling tinggi supaya dapat mencapai hasil optimal, ” tutur Andres Iniesta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed