by

Inilah Deretan Pemain yang Bakal Tinggalkan Liverpool

Inilah Deretan Pemain yang Bakal Tinggalkan Liverpool

Juniorbola – Inilah enam pemain Liverpool yang dikabarkan akan pergi dari Anfield sebelum jendela transfer Liga Inggris tutup lima hari lagi. Dua Belgia, dua Inggris, dan dua pemain Serbia.  Inilah Deretan Pemain yang Bakal Tinggalkan Liverpool

Inilah Deretan Pemain yang Bakal Tinggalkan Liverpool

Liverpool sangat sibuk selama bursa transfer ini setelah mendatangkan sejumlah pemain baru. Sebagai akibatnya akan ada sejumlah keberangkatan dari Anfield bagi para pemain yang dirasakan merupakan surplus oleh manajer, Jurgen Klopp. Berikut enam pemain yang bisa pergi di jendela transfer ini.

The Reds sudah menandatangani empat pemain dalam jendela transfer ini, yaitu Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri. Dengan sejumlah pemain baru datang, diharapkan akan ada beberapa pemain pergi saat Jurgen Klopp berusaha merampingkan skuadnya.

Menurut The Mirror, dua pemain Inggris, dua Belgia dan dua Serbia bisa pergi meninggalkan The Reds sebelum jendela transfer Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus nanti. Mereka adalah Danny Ings, Sheyi Ojo, Divock Origi, Simone Mignolet, Lazar Markovic, dan Marko Grujic.

Ings telah bergular dengan cedera sejak bergabung dengan The Reds dan gagal untuk membuat dampak saat ia kembali dimainkan, sementara Origi menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Woflsburg dan tidak terlihat masuk ke dalam rencana Klopp.

Menurut laporan yang sama, karena telah menjual Danny Ward ke Leicester City, Mignolet adalah penjaga gawang berikutnya yang akan diperlihatkan pintu keluar Anfield, dengan pemain Belgia tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Besiktas, Turki.

Grujic dan Ojo, sementara itu, dapat menjadi pemain pinjaman berikutnya untuk musim 2018-2019 seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed