by

Inilah Mahar yang Roma Keluarkan Untuk Boyong Gelandang Sevilla

Inilah Mahar yang Roma Keluarkan Untuk Boyong Gelandang Sevilla

Juniorbola – Steven N’Zonzi yang jadi pemain baru AS Roma yang ke-12 di bursa transfer musim panas ini, setelah ia tinggalkan Sevilla untuk 26,65 juta euro plus 4 juta euro dalam bentuk bonus, atau total sekitar Rp500 miliar. Inilah Mahar yang Roma Keluarkan Untuk Boyong Gelandang Sevilla

Inilah Mahar yang Roma Keluarkan Untuk Boyong Gelandang Sevilla

Gelandang bertahan Sevilla, Steven N’Zonzi yang ikut membawa Timnas Prancis raih trofi Piala Dunia 2018, teken kontrak empat tahun di AS Roma musim panas ini. “Saya merasa sangat senang berada di sini, dan menjadi pemain baru AS Roma,” ujar Steven N’Zonzi.

“Saya selalu ingin meningkatkan kinerja saya – tanpa memandang usia, yang paling penting adalah berikan yang terbaik dan bekerja keras. Saya ingin lakukan itu, untuk menjadi pemain yang lebih baik dan membantu tim dengan permainan dan pengalaman saya,” tambahnya.

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, juga jadi sosok yang berperan besar dapatkan tanda tangan N’Zonzi untuk Sevilla saat pemain itu masih berlaga di Stoke City. Kini, Monchi pula yang membawa pemain 29 tahun itu ke Roma.

“Steven seorang pesepakbola yang punya kualitas fisik dan teknis yang kami pikir akan benar-benar menambah kekuatan pemain yang sudah kami miliki di sini,” ujar Monchi.

“Dengan kedatangannya, kami punya lebih banyak pilihan yang berkualitas dan bisa tingkatkan kompetisi di lini tengah,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed