by

Inilah Pencapaian Yang Ingin Diperoleh Manchester City

Inilah Pencapaian Yang Ingin Diperoleh Manchester City

Berita Bola – Manchester City barusan menasbihkan diri jadi juara Premier League musim 2017-2018. Meski sekian, hal tersebut bukanlah bermakna The Citizen juga akan bermain enjoy di sisa musim ini. Mereka dipercaya masih tetap mengincar rekor-rekor yang dapat dicapai. Inilah Pencapaian Yang Ingin Diperoleh Manchester City

Inilah Pencapaian Yang Ingin Diperoleh Manchester City

16 angka sebagai selisih pada City serta Manchester United di klassemen dapat jadi bertambah jauh. Prasyaratnya mereka mesti mencetak kemenangan sampai pertandingan paling akhir, serta Setan Merah kembali tersandung, mereka dapat lebih dari rekor yang sampai kini di pegang sang tetangga.

Selama sejarah Liga Inggris, cuma United yang mempunyai jarak poin yang cukup jauh dari posisi kedua. Saat itu, The Reds Devils mencapai titel dengan unggul 18 poin dari klub di tempat runner up.

Diluar itu, Te Citizen mungkin jadi klub paling produktif selama sejarah Premier League bila dapat cetak 11 gol lagi. Sekarang ini Sergio Aguero dkk telah mengemas 93 gol, sementara rekor tim paling produktif dalam semusim masih tetap dipegang Chelsea pada 2009-2010 lalu saat cetak 103 gol.

Bukan sekedar itu, misal anak asuh Pep Guardiola dapat menyapu bersih lima kemenangan lagi, City dapat jadi tim dengan pencapaian poin teratas selama sejarah. Dengan poin 87 yang dihimpun sekarang ini, mereka memiliki kesempatan melalui rekor 95 poin Chelsea pada musim 2004-2005.

Mengenai kepastian juara yang dicapai City musim ini tidak terlepas dari kekalahan tim tetangga, Manchester United atas West Bromwich Albion dengan skor 0-1, Minggu (15/4/2018).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed