by

Inilah Ungkapan Rencana Masa Depan Kaka Bersama Mantan Klubnya

Inilah Ungkapan Rencana Masa Depan Kaka Bersama Mantan Klubnya

Juniorbola – Bintang asal Brasil, Kaka, ungkap gagasan masa depannya berbarengan bekas klubnya, AC Milan. Dalam satu wawancara dengan UOL Brasil, Kaka yang pernah pergi ke Real Madrid sebelum pada akhirnya kembali ke Milan, sekarang isyaratkan akan kembali ke Rossonerri meskipun dengan andil berlainan. Inilah Ungkapan Rencana Masa Depan Kaka Bersama Mantan Klubnya

Inilah Ungkapan Rencana Masa Depan Kaka Bersama Mantan Klubnya

“Hubungan saya dengan Milan benar-benar dekat, serta senantiasa begini. Dengan kembalinya Leonardo serta (Paolo) Maldini , rekan-rekan yang dengan siapa saya sempat bermain serta miliki interaksi yang juga baik, saat ini intensitas interaksi saya dengan Milan kembali bertambah, ” tandas Kaka.

“Prioritas saya, masih berbarengan anak-anak saya di Brasil, namun pintu masih terbuka untuk menyaksikan bagaimana dunia seseorang direktur berolahraga bekerja. Saya toh tdk mesti ada di Italia untuk waktu yang lama, ” imbuhnya.

Direktur tehnis AC Milan, Leonardo, awal kalinya mengungkap kalau Kaka akan kembali pada Milan pada September yang akan datang, dimana ia akan dampingi Leonardo untuk bekajar mengerti pekerjaan yang diemban Leonardo di Milan sekarang.

Tetapi, sampai kini masihlah belum juga pasti pekerjaan apakah yang akan dikasihkan pada jebolan akademi sepakbola Sao Paolo itu, meskipun beritanya Kaka akan menjadi pencari talenta untuk Milan yang diletakkan di Brasil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed