by

Inter Beri Kepercayaan kepada Martinez Usai Cetak Gol Spektakuler

Inter Beri Kepercayaan kepada Martinez Usai Cetak Gol Spektakuler

Juniorbola – Inter Milan seperti tidak salah pilih sesudah menghadirkan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain Argentina itu cetak gol pahlawan kemenangan di markas Atletico Madrid. Inter Beri Kepercayaan kepada Martinez Usai Cetak Gol Spektakuler

Inter Beri Kepercayaan kepada Martinez Usai Cetak Gol Spektakuler

Bertamu ke Stadion Wanda Metropolitano di arena International Champions Cup (ICC) Minggu (12/8/2018), Inter sukses menutup kemenangan 1-0. Gol satu-satunya itu diciptakan Martinez melalu i sepakan first time selesai terima umpan Kwadwo Asamoah di menit ke-31.

Tidak ada gol lain di bekas pertandingan. Walau hanya menang tipis , Inter Milan sukses tutup perjalanan mereka di ICC 2018 dengan kemenangan. Sesudah laga pelatih Luciano Spalletti berkesan dengan menampilan Martinez.

“Kami main bagus di set pertama, tapi tampilan turun di set kedua . Waktu transisi serangan ataupun bertahan Anda mesti mengawasi kesetimbangan,” kata Spalletti, diambil situs sah Inter Milan, Minggu (12/8/2018).

“Untuk gol Lautaro (Martinez) itu adalah gol yang begitu indah. Tapi yang ingin saya jelaskan disini merupakan ketekunan yang dia perlihatkan selama laga itu lebih penting ,” katanya.

Dengan hasil itu, Inter Milan akhiri perjalanan mereka di ICC 2018 dengan keseluruhan dua kemenangan serta 1x kalah. Pada laga terbaru menantang Olympique Lyon mereka juga menang 1-0 karena gol Lautaro Martinez.

Pemain 20 tahun itu dibawa dari Racing Club (Argentina) dengan mahar 25 juta euro. Dia dijagokan akan menjadi kompetitor paling besar Paulo Dybala di posisi depan tim nasional Argentina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed