by

Inter Milan Telah Umumkan Daftar Pemain Untuk Liga Champions

Inter Milan Telah Umumkan Daftar Pemain Untuk Liga Champions

Juniorbola – Raksasa Serie A, Inter Milan sudah menginformasikan skuat yang mereka masukan untuk ikuti arena Liga Champions musim 2018-19 ini . Inter Milan Telah Umumkan Daftar Pemain Untuk Liga Champions

Inter Milan Telah Umumkan Daftar Pemain Untuk Liga Champions

Dalam drawing yang digelar di Monaco, Kamis (30/8) lalu , Inter tergabung di Group B yang termasuk berat bersama dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Inter akan memulai debut mereka dengan menjamu Spurs dalam matchday pertama di Giuseppe Meazza pada Rabu (19/9) dini hari WIB yang akan datang.

Dalam daftar skuat ini , Inter cuma dapat menyertakan 22 pemain tim utama karena terganjal permasalahan Financial Fair Play. Akan tetapi Nerazzurri masih dapat menyertakan setidak nya dua pemain dari akademi.

Pemain tim utama yang sangat terpaksa dicoret allenatore Luciano Spalletti adalah playmaker yang pada paruh ke-2 musim lalu dipinjamkan ke West Ham, Joao Mario. Dua pemain yang lain adalah Roberto Gagliardini dan Dalbert.

Tersebut daftar skuat Inter untuk Liga Champions sedetailnya:

Daftar A
Samir Handan ovic, Sime Vrsaljko, Stefan De Vrij, Matias Vecino, Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Andrea Ranocchia, Radja Nainggolan, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, Borja Valero, Joao Miranda, Daniele Padelli, Danilo D’Ambrosio, Milan Skrini ar, Ivan Perisic, Tommaso Berni, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Raffaele Di Gennaro.

Daftar B
Lorenzo Gavioli, Vladan Dekic, Ryan Patrick Nolan, Maj Roric, Gabriele Zappa, Niccolo Corrado.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed