by

Ivan Perisic Berikan Tanda Mulai Merapat ke Bayern Munchen

Ivan Perisic Berikan Tanda Mulai Merapat ke Bayern Munchen

Juniorbola – Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, memberi sinyal bergabung dengan Bayern Munchen, setelah mengatakan bahwa pelatih Niko Kovac memberi “pengaruh sangat besar” pada dirinya. Ivan Perisic Berikan Tanda Mulai Merapat ke Bayern Munchen

Ivan Perisic Berikan Tanda Mulai Merapat ke Bayern Munchen

Perisic sudah menghabiskan tiga tahun di Milan setelah meninggalkan klub Bundesliga, Wolfsburg, namun ia terus-menerus dikaitkan dengan kepergian dari San Siro.

Manchester United dikatakan sangat tertarik padanya selama setahun terakhir, meskipun laporan-laporan itu mulai memudar dan hal itu memberi peluang kepada Bayern Munchen mendapatkannya setelah penunjukan Kovac.

Kovac adalah pelatih Perisic selama dua tahun di tingkat internasional bersama dengan Kroasia hingga tahun 2015, dan pemain sayap berusia 29 tahun itu memegang posisi sebagai gelandang.

“Dia [Kovac] memiliki pengaruh yang sangat besar pada saya,” kata Perisic kepada Sportske Novosti. “Saya bermain bagus untuk Kroasia di bawahnya dan saya mengucapkan selamat kepadanya atas semua yang telah dia lakukan di Jerman dan [memulai karir baru] di Bayern. Jika mereka menginginkan saya, mereka tahu di mana menemukan saya.”

“Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya, tetapi mereka harus berbicara dengan klub dan hanya setelah itu saya dapat bergabung dalam negosiasi dan memutuskan.”

“Jika saya harus pindah klub, harus liga top dan klub papan atas. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya senang di Inter, tetapi kami semua tahu segalanya mungkin terjadi dalam sepakbola.”

Setelah bermain di Jerman dan Italia, Perisic menyukai gagasan menguji dirinya di Inggris atau Spanyol jika dia meninggalkan Inter.

“Jujur, saya ingin mencoba sendiri di semua liga terbesar,” katanya. “Tapi pertanyaannya adalah, akankah saya punya waktu? Saya sudah berusia 29 tahun, berusaha memperpanjang karier saya selama yang saya bisa. Ya, saya ingin bermain di Inggris dan Spanyol, tetapi saya tidak tahu apakah ada cukup waktu tersisa [dalam karir saya].”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed