by

Ivan Rakitic Berharap Modric Meraih Ballon D Or

Ivan Rakitic Berharap Modric Meraih Ballon D Or

Juniorbola – Gelandan g Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan support pada Luka Modric untuk menjadi pemain terbaik dunia. Rakitic meyakini bila pemain Real Madrid itu wajar untuk memperoleh trofi Ballon d’Or tahun 2018. Ivan Rakitic Berharap Modric Meraih Ballon D Or

Ivan Rakitic Berharap Modric Meraih Ballon D Or

Modric melakukan musim yang impresif di 2017/18. Bersama dengan Real Madrid, Modric sukses memenangi gelar Liga Champions. Sesaat, Modric pundak membahu dengan Rakitic untuk membawa Kroasia meluncur ke babak final Piala Dunia 2018.

Di level individu, Modrid jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Ia juga barusan jadi pemain terbaik Liga Champions 2017/18. Nama pemain 32 tahun kini juga jadi finalis peraih gelar Pemain Terunggul FIFA 2018.

Menjadi rekanan satu negara, Rakitic tentunya mensupport penuh Modric untuk menjadi pemain terbaik dunia. Rakitic juga merasa semua warga Kroasia akan bangga dengan capaian Modric.

Dengan capaian di level tim dan pribadi yang telah diraih, Rakitic merasa figur Modric wajar menjadi pemain terbaik dunia. Sesaat, untuk mereka yang kontra, Rakitic menilainya menjadi orang yang iri.

“Modric saat ini adalah senjata La Liga, dia adalah pemain terbaik dunia dan kami menjadi Kroasia bangga padan ya. Saya berharap dia dapat menangi gelar paling akhir [Ballon d’Or] karena dia begitu wajar,” kata Rakitic.

“Mereka yang iri pada Modric, biarlah saja mereka mati dalam perasaan iri tersebut . Saya bangga dan bahagia untuk Modric, seperti kalau saya yang memenangkannya,” tandas Rakitic.

Rakitic sudah sempat diberitakan akan pindah dari Barcelona pada bursa transfer musim panas yang lalu . Akan tetapi, eks pemain Sevilla akan memutus bertahan. Rakitic merasa kini bukan saatnya lagi untuk mengulas perihal tersebut .

“Saya membaca isu transfer saya dari Barca. Beberapa klub besar inginkan saya, jujur saya. Saya bicara dengan istri saya dan membuat rangkuman kami bahagia dan bangga menjadi sisi dari Barca.”

“Ini bukan saatnya untuk bicara mengenai berita kepindah an saya dari Barcelona,” tutup Rakitic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed