by

Jamie Vardy Tak Pernah Menyesal Pernah Tolak Arsenal

Jamie Vardy Tak Pernah Menyesal Pernah Tolak Arsenal

Berita Bola – Bomber Leicester City, Jamie Vardy mengaku punya alasan kuat untuk tidak menyesal menolak tawaran Arsenal pada 2016 silam. Sebelumnya, Vardy pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium saat berlangsungnya Piala Eropa 2016. Jamie Vardy Tak Pernah Menyesal Pernah Tolak Arsenal

Jamie Vardy Tak Pernah Menyesal Pernah Tolak Arsenal

Namun, dengan tegas Vardy memutuskan bertahan menjadi bintang publik King Power Stadium dan tak tergiur tawaran Arsenal.

Hal ini diakui Vardy telah jadi pilihannya dan bersyukur dengan bertahan bersama The Foxes, kini dirinya justru dipanggil bergabung ke skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018.

“Saya membuat keputusan saya saat itu, saya tak menyesalinya dan bisa terus mengasah diri. Saya telah melakukan yang terbaik untuk Leicester dan karena itulah saya berkesempatan bisa pergi ke Piala Dunia,” ungkap Vardy yang dilansir BBC Sport.

“Momen Piala Eropa kala itu adalah pengalaman baru bagi saya, dan Piala Dunia menjadi impian berikutnya. Saya bersyukur punya kesempatan ini,” jelas Vardy.

Vardy telah mencetak 23 gol dalam 42 penampilan untuk Leicester City di semua kompetisi selama musim 2017/18.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed