by

Javier Zanetti Sambut Baik Kerjasama Persib Dan Inter Milan

Javier Zanetti Sambut Baik Kerjasama Persib Dan Inter Milan

Berita Bola – Javier Zanetti menyatakan bila memanglah ada prasyarat untuk pemain club Liga 1 Indonesia Persib Bandung untuk dapat merapat ke Inter Milan. Javier Zanetti Sambut Baik Kerjasama Persib Dan Inter Milan

Javier Zanetti Sambut Baik Kerjasama Persib Dan Inter Milan

Javier Zanetti, legenda Inter Milan, memanglah meyakinkan bila pemain Persib Bandung mungkin jadi pemain club Liga Italia itu. Akademi Persib Bandung yang dibuat dengan bekerjasama dengan Inter memanglah diinginkan dapat membuat pemain berskala internasional dari Liga 1 Indonesia.

Yang namanya kesempatan emas untuk pemain jebolan akademi Persib untuk dapat gabung dengan Inter Milan tetaplah ada. Meskipun demikian, prasyaratnya harus juga dipenuhi yakni mampu memberikan usaha keras serta mempunyai potensi yang begitu baik juga.

“Yang terutama saat ini yaitu bagaimana selalu membina anak-anak ditempat ini, buat negara ini (Indonesia). Ada peluang kemampuan paling baik serta khusus itu tetaplah terbuka untuk dapat gabung dengan Inter Milan atau tim manapun didunia ini, ” sambut Vice President Inter Milan, Javier Zanetti waktu peresmian Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/02/2018).

Sarana akademi Persib Bandung sendiri memanglah dapat disebutkan belum juga selengkap Inter Milan. Tidak ingin mengecilkan hati, Zanetti tetaplah yakin bila dalam satu tahun lebih ke depan, sebagian tujuan termasuk juga mempunyai sarana yang baik tentu dapat terwujud.

“Kehadiran Inter Milan kesini (Indonesia) yaitu untuk turut sharing semangat, sharing pandangan hidup serta terlebih sharing untuk beberapa pelatih serta anak-anak disini. Jadi Inter Milan, kami sangat bangga untuk dapat turut ambillah sisi dalam project ini dengan serius serta persis dengan semuanya akademi didunia. ”

Nanti, sebagian staf pelatih dari Akademi Inter Milan juga akan turut memberi kurikulum sesuai sama yang berada di sana. Beberapa siswa akademi Persib pasti akan memperoleh mentor segera dari pelatih akademi Inter Milan dibantu sebagian staf pelatih lokal yang sudah lewat bagian pendidikan.

“Adalah satu kehormatan untuk saya Zanetti bentuk representasi dari Inter Milan ada pada saat istimewa ini kita rayakan akademi Inter di Indonesia bekerja bersama dengan Persib, karna miliki semangat serta gairah yang begitu besar. ”

“Menjadi satu rasa suka sendiri dapat menginformasikan hubungan kerja dengan tim profesional seperti Persib yang teroganisasi dengan baik disini. Kami percaya hubungan kerja ini tentu dapat memberi perubahan pada sepakbola indonesia ke arah yang tambah baik sekali lagi, ” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed