by

Jelang Piala Dunia Rashford Justru Alami Cedera

Jelang Piala Dunia Rashford Justru Alami Cedera

Berita Bola – Suatu berita buruk datang untuk Timnas Inggris. Salah satu penyerang mereka, Marcus Rashford dikabarkan mendapatkan cedera dalam sesi latihan Inggris beberapa waktu terakhir. Jelang Piala Dunia Rashford Justru Alami Cedera

Jelang Piala Dunia Rashford Justru Alami Cedera

Timnas Inggris adalah salah satu kontestan Piala Dunia 2018. Mereka berhasil melaju ke Rusia setelah jadi juara group di kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA beberapa bulan yang lalu.

Dalam persiapan ke Rusia, Southgate mengambil keputusan untuk membawa 23 pemain. Salah satu nama yang akan ia andalkan di lini serangnya adalah sosok penyerang muda Marcus Rashford.

Akan tetapi dilansir dari Sportsmole, sang pemain berpotensi harus absen di Piala Dunia 2018. Pasalnya sang pemain mendapatkan cedera beberapa waktu terakhir ini.

Laporan tersebut mengungkap bahwa cedera yang diperoleh Rashford ini ia dapatkan pada sesi latihan terakhir Timnas Inggris di St. George Park hari Senin (11/6) waktu setempat.

Belum di ketahui seberapa parah cedera Rashford ini. Akan tetapi ia diberitakan dipantau terus oleh tim dokter Timnas Inggris selama perjalanan ke Rusia.

Menurut laporan tersebut, Rashford mengalami cedera dibagian lututnya. Dikabarkan bahwa cedera ini merupakan cedera kambuhan yang ia miliki selama ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed