by

Jika Messi Tak Dapat Penghargaan Modric Yang Pantas Mendapatkanya

Jika Messi Tak Dapat Penghargaan Modric Yang Pantas Mendapatkanya

Juniorbola – Menurut Ivan Rakitic, semua penghargaan individu dalam sepakbola yang tidak dimenangkan oleh Lionel Messi harusnya dimenangkan oleh Luka Modric. Beberapa kali sudah R akitic mengatakan perihal yang sama sesudah gelaran Piala Dunia selesai. Jika Messi Tak Dapat Penghargaan Modric Yang Pantas Mendapatkanya

Jika Messi Tak Dapat Penghargaan Modric Yang Pantas Mendapatkanya

Menurut Rakitic, Messi adalah pemain terbaik dunia dan wajar memperoleh semua penghargaan individu. Tetapi bila Messi tidak mendapatkannya, karena itu Rakitic menuntut supaya penghargaan itu dikasihkan pada Modric saja.

Modric ikut mengantar Real Madrid jadi juara Liga Champions musim lalu. Setelah itu, ia pimpin Kroasia sampai ke final Piala Dunia di Rusia.

Buat Rakitic, Messi adalah pemain terbaik dunia dan harusnya semua penghargaan individu dalam sepakbola. Akan tetapi bila Messi tidak mendapatkannya, Rakitic mengharap Modric lah yang akan mendapatkannya.

JIka ada satu penghargaan perorangan yang tidak dapat dimenangkan oleh Messi, karena itu tidak sangsi lagi musim ini penghargaan itu mesti dikasihkan pada Modric,” cetus Rakitic pada Marca.

“Saya tidak akan kaget jika Modric akan memenangi penghargaan dengan jumlahnya nada yang besar. Ini adalah tahunnya dia dan saya begitu bahagia untuknya, Bila Messi doanggap bukan yang terbaik, karena itu tentu Modric orangnya.”

Barcelona alami kekalahan mengagetkan di Liga Champions musim lalu. Menang 4-1 di Camp Nou, Barca alami kekalahan 0-3 saat bertandang ke Olimpico. Sampai saat ini, Rakitic masih menyesalinya.

“Seakrang sesudah beberapa bulan berlalu, dapat dikatakan jika kami harusnya dapat lakukan beberapa perihal lewat cara yang berlainan,”

“Beberapa orang jadi makin pandai dan mereka mengkaji laga itu. Bagus buat kami untuk dapat belajar dari kekalahan itu dan tidak alami perihal yang sama lagi. Tetapi tentunya, ada banyak hal yang harusnya dapat kami kerjakan lebih baik.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed