by

Joachim Loew Angkat Bicara Soal Menggantikan Posisi Zidane

Joachim Loew Angkat Bicara Soal Menggantikan Posisi Zidane

Berita Bola – Manajer dari tim nasional Jerman, Joachim Loew, menyikapi persoalan jadi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Loew menyatakan fokusnya sekarang ini yaitu melatih timnas Jerman untuk bertanding di Piala Dunia 2018. Joachim Loew Angkat Bicara Soal Menggantikan Posisi Zidane

Joachim Loew Angkat Bicara Soal Menggantikan Posisi Zidane

Madrid tengah mencari sosok pelatih baru. Pasalnya, Zinedine Zidane mengambil keputusan untuk mundur dari jabatannya sesudah dua 1/2 musim mengatasi Los Blancos.

Loew jadi satu diantara pelatih yang dikaitkan dengan Real Madrid. Meski demikian, pria berusia 58 tahun itu tutup kesempatan untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

“Saya pasti tidak pedulikan itu (tawaran melatih Real Madrid), ” tegas Joachim Loew, seperti ditulis Marca.

“Saya percaya mereka juga akan temukan pengganti yang bagus untuk Zinedine Zidane, namun itu bukanlah kecemasan saya. Saya disini dengan timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018, ” paparnya.

Loew mulai karir jadi pelatih saat mengatasi FC Frauenfeld pada 1994. Lalu, dia sempat menukangi VfB Stuttgart, Fenerbahce, Karlsruher SC, Adanaspor, Tirol Inssbruck serta Austria Wien.

Joachim Loew pernah jadi asisten pelatih waktu timnas Jerman dikerjakan oleh Juergen Klinsmann pada 2004. Dua tahun berselang, dia diakui mengatasi Der Panzer sesudah Klinsmann mundur dari jabatannya.

Sepanjang jadi pelatih Jerman, Loew menghadirkan trofi Piala Dunia 2014 serta Piala Konfederasi 2017.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed