by

Joey Barton Menilai Manchester City Klub Terbaik Dunia

Joey Barton Menilai Manchester City Klub Terbaik Dunia

Berita Bola – Joey Barton sebut Manchester City jadi tim paling baik dunia dengan berpeluang angkat beragam piala diakhir musim karena racikan tepat Josep Guardiola. Joey Barton Menilai Manchester City Klub Terbaik Dunia

Joey Barton Menilai Manchester City Klub Terbaik Dunia

The Citizens berpeluang untuk memenangkan empat trofi diakhir musim, dengan unggul 16 point dari Manchester United di papan klassemen sesaat Liga Inggris.

Mereka juga maju ke final Piala EFL kontra Arsenal pada 25 Februari kelak serta menang empat gol tanpa ada balas versi FC Basel di pertemuan pertama sesi 16 besar Liga Champions dan juga akan memerankan putaran ke-5 Piala FA melawan Wigan Athletic.

Tidaklah heran bila bekas pesepak bola yang populer bengal Joe Barton percaya sisa klubnya itu ada di jalan yang pas untuk mencapai keberhasilan.

“Ya tidak diragukan sekali lagi. Saya rasa mereka tim paling baik didunia. Untuk sekarang ini tak ada tim paling baik yang lain didunia sepak bola terkecuali City, ” papar Barton pada Omnisport.

“Mereka di pastikan juga akan jadi juara liga dalam 10 atau delapan kompetisi ke depan. Mereka juga akan jadi juara dengan sisa sebagian pertandingan. City berpeluang mencapai quadruple untuk sekarang ini. ”

“Saya melihat kompetisi mereka segera pada Minggu 11/02 WIB, versi Leicester City tempo hari. Mereka jadi tim yang bagus untuk disaksikan. Memanglah terdapat banyak tim baik di Eropa serta terdapat banyak hadangan besar untuk dilewati tapi saya rasa mereka masih tetap dapat tampak tambah baik sekali lagi. ”

“Ketika City temukan hadangan-hadangan tersebut…mereka telah diperkuat beberapa pemain yang kembali dari cedera seperti Sane, Gabriel Jesus serta David Silva. ”

“Saya rasa mereka juga akan tampak apik kembali serta untuk saya City tim paling baik didunia sepak bola untuk sekarang ini, tapi masih tetap mesti selalu menunjukkan diri serta tunjukkan diri di bebrapa pertandingan besar. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed