by

Jorginho Akui Polandia Mencetak Gol Karena Kelalaiannya

Jorginho Akui Polandia Mencetak Gol Karena Kelalaiannya

Juniorbola – Gelandang Italia, Jorginho mengaku jika kekeliruan dirinya lah yang jadi pemicu Polandia dapat membobol gawang Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan UEFA Nations League dini hari barusan. Jorginho Akui Polandia Mencetak Gol Karena Kelalaiannya

Jorginho Akui Polandia Mencetak Gol Karena Kelalaiannya

Dalam pertandingan ini , Italia mesti ketinggalan terlebih dulu sesudah Piotr Zielinski membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-40. Gol ini dimulai peristiwa saat bola yang dikuasai Jorginho berhasil dicuri Mateusz Klich.

Gli Azzurri selamat dari kekalahan sesudah Jorginho sukses menyelesaikan hadiah penalti menghasilkan gol pada menit ke-78. Penalti dikasihkan wasit Felix Zwayer sesudah Federico Chiesa dilanggar Jakub Blaszczykowski di kotak terlarang.

Jorginho dengan jantan menyebutkan jika dirinya bermain jelek hampir selama pertandingan, termasuk juga saat membuat kekeliruan berbuntut gol Polandia.

“Dengan pribadi saya membuat beberapa kesalahan. Saat Anda dikawal ketat dan ia tidak memedulikan apapun yang berlangsung dan cuma konsentrasi pada Anda, Anda mesti menciptakan ruangan untuk rekanan setim Anda,” tutur Jorginho pada Rai Sport.

“Saya mengaku jika ini bukan tampilan terbaik saya dan saya membuat beberapa kesalahan, termasuk juga di gol Polandia. Saya tidak dapat lihat bola sekerap umumnya, menjadi saya coba untuk semakin banyak bicara dan mengarahkan rekanan setim saya,” lanjutnya.

Jorginho mengakui alami kesusahan selama pertandingan karena ia terus-terusan mendapatkan pengawalan ketat dari pemain lawan, terpenting Zielinski yang notabene merupakan mantan rekanan setim nya di Napoli.

“Saya tidak dapat ambil bola dan lari saat saya terus-terusan ditempet ketat. Saya dapat dengan egois masih kuasai bola, tetapi lebih baik buat tim bila saya membagi gol dan mencari rekanan yang mempunyai ruangan,” jelas Jorginho.

“Zielinski menguber saya di lapangan selama pertandingan dan tidak terlalu memerhatikan perihal yang lain. Apakah yang dapat saya kerjakan tidak hanya coba membuat rekanan setim saya turut ikut serta?” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed