by

Jorginho Ingin Bermain Untuk Pelatih Manchester City

Jorginho Ingin Bermain Untuk Pelatih Manchester City

Berita Bola – Agen dari Jorginho mengakui telah memperoleh penawaran untuk bermain dengan Manchester City di musim berikutnya nanti. Jorginho sendiri di banderol dengan harga sebesar 52 juta Poundsterling oleh Napoli. Jorginho Ingin Bermain Untuk Pelatih Manchester City

Jorginho Ingin Bermain Untuk Pelatih Manchester City

Pemain 26 tahun itu adalah tujuan paling utama City di bursa transfer kesempatan ini. Ia diproyeksikan untuk menukar tempat Fernandinho yang sekarang ini telah berumur 32 tahun. Jorginho sendiri, menurut Santos, punya mimpi untuk bermain dengan Pep Guardiola.

“Saya tahu Napoli telah terima tawaran dari Manchester City. Jika kedua pihak sukses menjangkau perjanjian, jadi kami juga akan selekasnya mengurusi kepindahannya. Jorginho menginginkan bermain dengan Manchester City di Premier League. Ia tidak juga akan menampik peluang untuk bermain dibawah Guardiola, ” tutur Santos ditulis Daily Mirror.

Sang pemain pernah menyebutkan kalau dirinya tidak ambillah pusing tentang isu kepindahannya ke Etihad Stadium. Ia mengakui tengah konsentrasi pikirkan 2 pertandingan persahabatan dengan timnas Italia. “Saya tengah tidak pikirkan gosip itu. Sekarang ini, perhatian saya cuma tertuju pada 2 pertandingan setelah itu dengan timnas Italia. ”

Terkecuali Jorginho, Citi juga diberitakan tengah bernegosiasi untuk menghadirkan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu diberitakan juga akan ditebus dengan harga sebesar 75 juta Poundsterling.

Mahrez sesungguhnya dapat memrumput di Etihad Stadium sejak Januari yang lalu. Namun saat itu, sistem negosiati pada The Citizens serta The Foxes selesai di dalam jalan. Mahrez juga mesti tunda mimpinya untuk bertanding dengan Kevin de Bruyne dkk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed