by

Jose Mourinho Dukung Julen Lopetegui Raih yang Terbaik di Madrid

Jose Mourinho Dukung Julen Lopetegui Raih yang Terbaik di Madrid

Juniorbola – Jose Mourinho mulai merasa kasihan dan jadi mendukung Julen Lopetegui coba kuasai Liga Spanyol. Sang manajer Setan Merah memang ikut memantau perkembangan di gelaran berbeda selain di Inggris. Jose Mourinho Dukung Julen Lopetegui Raih yang Terbaik di Madrid

Jose Mourinho Dukung Julen Lopetegui Raih yang Terbaik di Madrid

Sosok Manajer Manchester United, Jose Mourinho, lantas menyatakan jika dirinya bisa mengerti dan berempati dengan posisi pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Selama ini sang pelatih klub raksasa Liga Spanyol itu selalu saja mendapatkan banyak tekanan.

Julen Lopetegui sendiri sudah memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia. Lopetegui lantas nekat mengambil alih posisi kepelatihan di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho sendiri sudah sempat meninggalkan Inter Milan dan pindah ke klub ibukota Spanyol pada Mei 2010 dahulu kala. Ia jelas tahu bagaimana kondisi di gelaran tersebut. Mourinho lantas yakin jika Lopetegui akan segera mengalami musim yang sukses di Liga Spanyol.

“Saya kini berharap jika dirinya akan mendapatkan yang terbaik saja. Dia adalah pelatih yang hebat ya,” ujar Mourinho memberikan dukungan moril.

“Pada saat saya pergi ke Real Madrid saya masih di Italia dengan Inter Milan dan kami baru saja memenangkan Liga Champions. Jadi saya tidak berpikir kurang profesional untuk melakukan hal tersebut. Saya pikir saya juga pasti akan sukses. ”

Jose Mourinho juga sudah memberikan dukungan semangat kepada Real Madrid yang berusaha bangkit dari kenangan indah bersama Cristiano Ronaldo. Kepergian Ronaldo diprediksi banyak pihak akan berdampak mengerikan bagi Real Madrid.

Jose Mourinho sendiri masih percaya jika skuad Real Madrid bisa tetap menjadi tim terbaik dunia tanpa kehadiran Ronaldo. “Semua orang sudah tahu betullah siapa itu Ronaldo dan apa yang bisa dia lakukan,” pungkas Mourinho melalui MUTV.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed