by

Jose Mourinho Murka Setan Merah Tak Datangkan Bek Baru

Jose Mourinho Murka Setan Merah Tak Datangkan Bek Baru

Juniorbola – Jose Mourinho sangat marah pada Kamis malam setelah Manchester United gagal mendatangkan bek tengah baru untuk memperkuat lini belakangnya. Jose Mourinho Murka Setan Merah Tak Datangkan Bek Baru

Jose Mourinho Murka Setan Merah Tak Datangkan Bek Baru

Direksi Manchester United meski menjanjikan dia budget sebesar 1,85 triliun rupiah untuk pembelian pemain baru, tapi hingga tenggat waktu Kamis malam WIB ternyata tak ada realisasinya.

Jose Mourinho menghabiskan sebagian besar musim panas ini mencoba untuk memperkuat lini belakangnya, setelah mengidentifikasi bek tengah sebagai prioritas nomor satu di jendela transfer.

Manchester United dikaitkan dengan Toby Alderweireld, Harry Maguire, Jerome Boateng dan Diego Godin, tetapi akhirnya gagal membawa masuk semua bek tengah tersebut.

Menurut Daily Mail, Mourinho marah dan frustrasi setelah batas waktu transfer berlalu. Baik Mourinho dan klub telah mengalokasikan bintang Real Madrid Raphael Varane sebagai target utama mereka – dan siap untuk memecahkan rekor transfer dengan tawaran 100 juta poundsterling (Rp 1,85 triliun).

Namun setelah semakin jelas bahwa Los Blancos tidak berniat membiarkan Varane pergi, klub kesulitan menemukan alternatif yang sesuai dan menolak setiap saran Mourinho.

Kesepakatan untuk Alderweireld dengan cepat dianggap terlalu rumit, dengan Tottenham Hotspur selalu bermain jual mahal sejak awal, sementara target lainnya dianggap terlalu jangka pendek.

Usia pemain belakang Bayern, Boateng, dan rekor cederanya membuat para petinggi The Red Devils enggan merekrutnya, sementara Godin, 32 tahun, akhirnya menolak pindah ke Old Trafford.

Setan Merah juga tidak ingin melampaui angka 1,2 triliun rupiah untuk Maguire, sementara Leicester menginginkan biaya transfer yang sangat besar untuk seorang bek, tetapi Woodward bersikeras bahwa ia tidak akan membayar mahal untuk posisi yang tidak begitu ia pedulikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed