by

Jose Mourinho Sebut Permainan Liverpool Belum Maksimal

Jose Mourinho Sebut Permainan Liverpool Belum Maksimal

Berita Bola – Point sempurna sukses dipetik Manchester United waktu menjamu Liverpool dalam pertandingan kelanjutan Premier League minggu 30 di Old Trafford, Sabtu 10 Maret 2018 WIB. Dua gol Marcus Rashford meyakinkan kemenangan 2-1 MU atas Liverpool. Jose Mourinho Sebut Permainan Liverpool Belum Maksimal

Jose Mourinho Sebut Permainan Liverpool Belum Maksimal

Selesai kompetisi, manajer MU, Jose Mourinho, memberi komentarnya. Menurut Mourinho, pasukannya dapat memakai peristiwa Liverpool tidak bermain maksimum. Eks manajer Chelsea ini lihat beberapa pemain MU mempunyai motivasi tinggi diatas lapangan, untuk dapat kuasai jalannya pertandingan.

Diluar itu, Mourinho juga menyatakan sekalipun tidak memberikan instruksi pasukannya untuk bertahan di sesi ke-2. Sebab, sebenarnya, MU yang telah unggul 2-0 di sesi pertama, bermain lebih defensif di sesi ke-2.

Akhirnya, Liverpool dapat membobol gawang MU selesai pemain belakang asal Pantai Gading, Eric Bailly, membobol gawangnya sendiri di menit 66.

” Kami cukup agresif di sesi pertama. Kami menginginkan kuasai kompetisi, buat ruangan untuk transisi, serta cobalah memakai (peristiwa) waktu lawan tidak bermain demikian bagus, ” kata Mourinho diambil BBC.

” Sesi ke-2, tak ada kemauan kami untuk bermain defensif. Liverpool mendorong kami (untuk bertahan). Tapi, saya tidak ingat kondisi beresiko (yang di buat Liverpool). Tapi, David De Gea buat gawang aman. Saya rasa, kami layak memperoleh tiga point dalam kompetisi ini, ” katanya.

Kemenangan ini buat MU tidak berubah dari tempat 2 klassemen sesaat Premier League dengan catatan 65 point. Catatan ini terpaut 13 point dari pemuncak klassemen sekalian lawan sekota, Manchester City.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed