by

Jose Mourinho Senang Melihat Para Punggawa Setan Merah Bersedih

Jose Mourinho Senang Melihat Para Punggawa Setan Merah Bersedih

Berita Bola – Manchester United menyerah 1-2 dari Sevilla dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford Stadium, Rabu dini hari WIB 14 Maret 2018. Mereka harus rela langkahnya di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa terhenti. Jose Mourinho Senang Melihat Para Punggawa Setan Merah Bersedih

Jose Mourinho Senang Melihat Para Punggawa Setan Merah Bersedih

Kegagalan ini membuat para pemain MU larut dalam kesedihan. Namun, melihat anak asuhnya seperti itu di ruang ganti, Jose Mourinho justru merasa senang.

“Tentu saja semua orang merasa sedih, dan saya bicara kepada para pemain di ruang ganti, saya senang dengan kesedihan ini,” ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

Alasan Mourinho senang ternyata karena merasa sudah lama tak melihat para pemain MU bersedih. Dia merasa hal ini bisa jadi motivasi mereka untuk segera bangkit.

“Benar-benar senang dengan hal itu. Karena sudah lama sekali saya tidak melihat kesedihan seperti saat ini,” imbuh juru taktik asa Portugal tersebut.

Mourinho berharap, kekalahan dari Sevilla bisa segera dilupakan oleh Antonio Valencia dan kawan-kawan. Sebab, pada Minggu dini hari WIB 18 Maret 2018, mereka sudah harus kembali melakoni pertandingan Piala FA melawan Brighton & Hove Albion.

“Kami punya pertandingan berikutnya pada hari Sabtu (waktu setempat), dan saya harap para pemain sudah bisa kembali berlatih dan fokus untuk pertandingan yang penting,” tutur pria berjuluk The Special One itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed