by

Juara Piala Dunia Membuat Pogba Makin Dewasa

Juara Piala Dunia Membuat Pogba Makin Dewasa

Juniorbola – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengakui Piala Dunia 2018 sudah membantunya beralih menjadi figur pemain yang lebih dewasa. Juara Piala Dunia Membuat Pogba Makin Dewasa

Juara Piala Dunia Membuat Pogba Makin Dewasa
Pogba tidak dapat tampil optimal dengan Setan Merah dalam dua musim paling akhir di Premier League. Akhirnya ia juga terima kritik tajam dari beberapa pehak.

Kritikan itu juga tampil di pentas Piala Dunia 2018. Perihal itu tidak berlalu walau Pogba berhasil membawa timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Gelandang berumur 25 tahun itu mengakui hidup beberapa punggawa skuat Prancis saat ini sudah beralih sesudah menjadi juara di Rusia. Namun ia sendiri tidak terlalu alami banyak pergantian.

Akan tetapi pergantian itu malah berlangsung dari dalam dirinya sendiri. Ia kini menjadi pemain yang lebih masak.

“Ini mengagumkan, kehidupan juara dunia, hidup kami beralih, persepsi orang juga beralih, saya selalu sama,” sengit Pogba pada Telefoot.

“Pergantian dalam diri saya berlangsung saat Piala Dunia, saya mesti jadi lebih dewasa, tumbuh dewasa, itu adalah semuanya. Saya mempunyai jalinan yang begitu baik dengan pelatih Didier Deschamps, ia memberitahu saya mengenai pengalamannya dan saya memperhitungkannya,” terangnya.

Sesudah Piala Dunia selesai, muncul rekaman video mengenai Pogba yang memberi beberapa kata motivasi pada rekan-rekannya di ruangan ubah pada final lawan Kroasia. Video itu tentunya jadi viral.

Ia terdengar mengatakan pada rekan-rekannya jika mereka mempunyai waktu 90 menit untuk menggoreskan histori. Mereka juga berpeluang merubah semuanya.

Pogba lalu mengakui jika ia sebenarnya mengatakan perihal yang sebetulnya juga dipikirkan oleh beberapa pemain lainnya.

“Saya tidak merasa seperti mengerjakannya awal mulanya. Disana dengan Piala Dunia, saya membebaskan diri saya, itu memang saya yang bicara tetapi itu ada pada pikiran kebanyakan orang,” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed