by

Julen Lopetegui Rekrut Albert Celades Sebagai Asistennya di Real Madrid

Julen Lopetegui Rekrut Albert Celades Sebagai Asistennya di Real Madrid

Juniorbola – Albert Celades akan menjadi asisten pelatih Julen Lopetegui di Real Madrid. Dalam situs resmi Real Madrid diumumkan, Julen Lopetegui merekrut Albert Celades dari Timnas Spanyol U-21, yang baru ditinggalkannya bulan lalu. Julen Lopetegui Rekrut Albert Celades Sebagai Asistennya di Real Madrid

Julen Lopetegui Rekrut Albert Celades Sebagai Asistennya di Real Madrid

Albert Celades yang pernah menjadi pemain Real Madrid di era 2000 hingga 2005, juga pernah bermaun dalam 88 pertandingan untuk Barcelona. Ia juga sempat mengasuh Timnas Spanyol U-16 pada 2013 – 2017, kemudian ikut melatih Timnas U-21 pada 2014 – 2018. Namun, setelah diminta Julen Lopetegui untuk gabung ke Real Madrid, Albert Celades pun hengkang dari tim nasional yunior, Juli lalu.

Celades membuat keputusan ini setelah Lopetegui dipecat Kepala RFEF, Luis Rubiales, tak lama setelah Real Madrid umumkan Lopetegui akan menjadi pelatihnya gantikan Zinedine Zidane usai gelaran Piala Dunia 2018.

Walau kepergian mendadak Lopetegui menjadi salah satu alasan mengapa dia tinggalkan jabatannya di timnas, Celades tetao pergi ke Piala Dunia 2018 bersama staf pelatih yang dibentuk pelatih sementara, Fernando Hierro.

Selama empat musim bermain di Real Madrid, Celades tampil dalam 101 pertandingan. Dia jadi bagian dari skuad yang memenangkan Piala Eropa kesembilan klub itu. Di Madrid, Celades juga memenangkan Piala Super Eropa, dua gelar liga dan Piala Super Spanyol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed