by

Jupp Heynckes Kecewa Dengan Permainan yang Ditunjukkan Bayern Munchen

Jupp Heynckes Kecewa Dengan Permainan yang Ditunjukkan Bayern Munchen

Berita Bola – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, masih sedikit kecewa akan permainan timnya saat tandang ke markas Sevilla. Meskipun, pada akhirnya Bayern mengunci kemenangan pada leg pertama perempatfinal ini. Jupp Heynckes Kecewa Dengan Permainan yang Ditunjukkan Bayern Munchen

Jupp Heynckes Kecewa Dengan Permainan yang Ditunjukkan Bayern Munchen

Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 4 April 2018 dini hari WIB, Bayern tertinggal lebih dulu lewat gol Pablo Sarabia. Beruntung, hanya berselang empat menit bisa disamakan melalui gol bunuh diri Jesus Navas.

Hingga akhirnya, sundulan Thiago Alcantara di paruh kedua memastikan kemenangan Bayern di kandang Sevilla ini. Dalam catatan statistik Soccerway, pasukan The Bavarians mendominasi jalannya pertandingan dengan 57 persen.

Mereka juga melepaskan 11 percobaan, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Walau menang dengan statistik yang baik, namun Heynckes masih belum puas dengan penampilan para pemain Bayern.

Menurutnya, Bayern kerap kehilangan bola dan melakukan kesalahan hingga membahayakan daerah pertahanan sendiri. Baginya, penampilan Bayern mulai membaik di paruh kedua.

“Kami terlalu sering kehilangan bola dan kurang struktur di lini tengah, yang membuat Sevilla menciptakan peluang,” kata Heynckes.

“Kami lebih baik di babak kedua dan pada akhirnya pantas menang,” sambungnya, seperti dilansir Soccerway.

Keunggulan gol tandang ini membuat posisi Bayern di atas angin dalam peluangnya ke semifinal. Leg kedua sendiri akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis 12 April 2018 dini hari WIB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed