by

Juventus Harus Depak Buffon Jika Ingin Juara Liga Champions

Juventus Harus Depak Buffon Jika Ingin Juara Liga Champions

Berita Bola – Bekas striker Bayern Munchen Mario Basler yakin Juventus akan tidak sempat jadi juara Liga Champions dengan Gianluigi Buffon. Juventus Harus Depak Buffon Jika Ingin Juara Liga Champions

Juventus Harus Depak Buffon Jika Ingin Juara Liga Champions

La Vecchia Signora tidak berhasil mencetak kemenangan di kandang pada pertemuan pertama sesi 16 besar kontra Tottenham Hotspur, Rabu (14/02) awal hari WIB tempo hari.

Di pertandingan itu scuad bimbingan Massimiliano Allegri unggul terlebih dulu di menit ke-2 lewat Gonzalo Higuain serta diulangi tujuh menit lalu dari titik putih.

Harry Kane mengecilkan ketinggal di menit 35 tapi Juventus tidak berhasil melebarkan kelebihan sesudah eksekusi penalti ke-2 yang kembali di ambil Higuain tidak membobol gawang Hugo Lloris.

Di menit 71 Christian Eriksen menyamai kedudukan hingga The Lillywhites berhasil mencapai kelebihan gol tandang untuk pertemuan ke-2 kelak.

Dipercaya musim ini jadi musim terakhir Gianluigi Buffon walaupun sang penjaga gawang mengakui menginginkan bicara terlebih dulu dengan presiden Andrea Agnelli sebelumnya memutuskan tentu.

Di tanya tentang itu, bekas striker Mario Basler percaya Buffon semestinya tahu diri serta yakin Juve akan tidak sempat jadi juara Liga Champions dengan bekas kiper tim nasional Italia itu.

“Gigi seseorang kiper yang mengagumkan tapi ada saatnya tiap-tiap pemain untuk terima waktunya berhenti, ” tutur Basler pada acara bincang-bincang Fantalk di tv Jerman.

“Saya pensiun di umur 33 tahun, serta club serta pelatih telah saatnya menyebutkan pada Buffon untuk berhenti. ”

“Memang benar dia masih tetap menginginkan memenangkan Liga Champions tapi Buffon telah tak akan jadi kiper kelas dunia. Dengan terdapatnya dia di scuad, Juventus akan tidak sempat memenangi trofi Liga Champions. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed