by

Juventus Incar Gelar Juara Liga Champions

Juventus Incar Gelar Juara Liga Champions

Juniorbola – Juventus memiliki harapan yang cukup besar pada musim 2018-2019. Mereka tidak lagi cuma ingin jadi pemuncak di pertandingan domestik. Juventus jadikan gelar juara Liga Champions menjadi tujuan utama. Juventus Incar Gelar Juara Liga Champions

Juventus Incar Gelar Juara Liga Champions

Selama musim panas 2018, Juventus memang sudah mengubah team. Mereka dengan mengagetkan sukses membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus membayar 100 juta euro untuk mempunyai Ronaldo. La Vecchia Signora juga membawa Joao Cancelo, Emre Can, sampai memulangkan Leonardo Bonucci.

Kehadiran beberapa pemain berkualitas ini membuat Presiden Juventus Andrea Agnelli inginkan pasukan Massimiliano Allegri jadi juara Liga Champions musim depan.

“Ini bisa menjadi tahun yang susah, tapi dimana kita mesti berjalan dari mimpi ke arah. Liga Champions mesti jadi arah kami musim ini. Itu mesti Liga Champions, itu mesti jadi Scudetto serta itu mesti jadi Coppa Italia,” tutur Agnelli pada JTV.

Juventus telah lama tidak sempat memenangkan Liga Champions. Akhir kali mereka juara di Eropa merupakan tahun 1996. Juventus sampai kini seringkali tidak berhasil di final Liga Champions.

Di pertandingan domestik, Juventus sukses mencapai Scudetto tujuh kali berturut-turut serta memenangkan Coppa Italia dalam empat tahun paling akhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed