by

Juventus Kemungkinan Akan Merekrut Pemain Asal Korea Utara

Juventus Kemungkinan Akan Merekrut Pemain Asal Korea Utara

Berita Bola – Juara Liga Italia, Juventus, mulai negosiasi dengan Cagliari untuk menghadirkan Han Kwang-Song. Han Kwang-song adalah pemain asal Korea Utara yang pertama kalinya merumput di Liga Italia. Juventus Kemungkinan Akan Merekrut Pemain Asal Korea Utara

Juventus Kemungkinan Akan Merekrut Pemain Asal Korea Utara

Hadirnya Han Kwang-song di Liga Italia mengambil alih perhatian musim ini. Pemain 19 tahun itu gabung dengan Cagliari pada 2017 serta pernah dipinjamkan ke Serie B dengan Perugia pada awal musim ini.

Di Perugia, Han dapat cetak tujuh gol dalam 17 kompetisi Serie B. Pada Januari lalu, Han ditarik kembali oleh Cagliari untuk menguatkan tim paling utama. Tampilan cemerlang Han memperoleh perhatian dari tim raksasa Italia, Juventus.

Ditulis dari Gianluca Di Marzio, Direktur Olaraga Juventus, Fabio Paratici, sudah berjumpa dengan perwakilan Cagliari, Marcello Carli. Pertemuan kedua klub itu dipercaya untuk membahas tentang transfer Han.

Terkecuali Han, Juventus serta Cagliari juga lakukan negosiasi untuk Nicolo Barella, Rolando Mandragora, serta Emil Audero Mulyadi. Juventus punya niat lakukan barter Mandragora serta Emil untuk menghadirkan Han serta Barella.

Spesial untuk Han, Juventus telah dihubungkan dengan pemain yang berposisi jadi penyerang itu mulai sejak bursa transfer Januari lalu, walau demikian Bianconeri tidak melayang-layangkan tawaran pada Cagliari sampai penutupan bursa transfer.

Jadi pemain asal Korea Utara pertama di Liga Italia, Han adalah tulang punggung di level timnas. Dia jadi andalan Korea Utara mulai sejak U-17, U-19, sampai senior.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed