by

Juventus Mengunci Scudetto Dengan Hasil Kemenangan Melawan Fiorentina

Juventus Mengunci Scudetto Dengan Hasil Kemenangan Melawan Fiorentina

Berita Bola – Juventus sukses berada dipuncak dari klassemen sementara Liga Italia sesudah mengambil kemenangan melawan Fiorentina pada minggu ke-24, Sabtu (10/2/2018). Penyerang Bianconeri, Gonzalo Higuain optimis timnya bisa kembali menjaga Scudetto musim ini. Juventus Mengunci Scudetto Dengan Hasil Kemenangan Melawan Fiorentina

Baginya, kemenangan itu susah untuk diperoleh mengingat bermain di kandang Fiorentina, Stadion Artemio Franchi. Higuaim juga berasumsi kalau sesungguhnya permainan timnya relatif umum saja serta beruntungnya Juventus tidak kebobolan.

“Tidak sempat gampang untuk menang disini (Stadion Artemio Franchi), ” tutur Higuain selesai kompetisi diambil dari Sky Sports Italia, Sabtu (10/2/2018).

“Kami tidak mempunyai permainan yang brilian, tapi kami juga tidak kebobolan. Kami sukses menang serta saya fikir ini yaitu langkah besar menuju Scudetto, ” tegasnya.

Higuain menyumbangkan satu gol di pertandingan itu persisnya waktu kompetisi sudah jalan 86 menit. Eks penyerang Napoli itu membobol gawang Fiorentina sesudah terlepas dari jebakan offside.

Sebelumnya Higuain, La Vecchia Signora unggul terlebih dulu lewat gol yang di buat Federico Bernardeschi pada menit ke-56. Gol ke gawang bekas klubnya sendiri itu di buat lewat eksekusi sepakan bebas.

Juventus pernah dihukum penalti sesudah bek mereka, Giorgio Chiellini diduga menyentuh bola di kotak terlarang. Tetapi, wasit yang memimpin kompetisi, Marco Guida menganulirnya sesudah lihat siaran ulang dari Video Assistant Referee (VAR).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed