by

Juventus serta Real Madrid Terus Bersaing Mendapatkan Gelandang Lazio

Juventus serta Real Madrid Terus Bersaing Mendapatkan Gelandang Lazio

Juniorbola – Real Madrid serta Juventus tengah berlomba-lomba untuk menghadirkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Ke-2 team berebutan pemain Italia sesudah bursa transfer Inggris ditutup, Kamis 9 Agustus 2018 lalu. Juventus serta Real Madrid Terus Bersaing Mendapatkan Gelandang Lazio

Juventus serta Real Madrid Terus Bersaing Mendapatkan Gelandang Lazio

Menurut Tuttosport, dua raksasa sepak bola itu, manfaatkan waktu tersisa dalam perburuan gelandang berumur 23 tahun yang dijuluki ‘Serbia Zidane’ itu.

Bila Juventus serta Real Madrid sukses menggandengnya, peluang Marcelo atau Miralem Pjanic dapat ikut serta dalam negosiasi transfer.

Milinkovic-Savic sudah bermain 94 kali untuk Lazio semenjak masuk di tahun 2015. Ia telah cetak 12 gol dalam 35 tampilan Serie A musim lalu .

Milinkovic-Savic lalu bermain membela Tim nasional Serbia di Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Karena tampilan apiknya itu, Milinkovic-Savic jadi target klub -klub Eropa. Manchester United (MU) serta AC Milan juga diberitakan tertarik kepadanya.

Pjanic – yang barusan di tandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus – telah mulai didekati Barcelona, ​​Chelsea, serta Manchester City. Pjanic peluang akan dilibatkan dalam pertukaran pemain..

Selain itu, Marcelo diberitakan sudah dihubungkan dengan kepindahan dari Real Madrid ke Juventus. Mereka dapat juga masukkan pemain dari Brasil ini dalam negosiasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed