by

Juventus Tak Bisa Mainkan Barzagli Karena Cedera

Juventus Tak Bisa Mainkan Barzagli Karena Cedera

Juniorbola – Juventus diyakinkan tidak dapat turunkan formasi pemain terbaiknya saat ketemu Sassuolo pada minggu ke-4 Serie A. Karena, Juve mesti menepikan nama pemain belakang adalannya Andrea Barzagli karena alami cedera. Juventus Tak Bisa Mainkan Barzagli Karena Cedera

Juventus Tak Bisa Mainkan Barzagli Karena Cedera

Pertandingan Juventus menantang Sassuolo akan digelar pada Minggu (16/9/2018) pukul 20.00 WIB. Juve akan bertindak selaku tuan-rumah di pertandingan tersebut.

Tentunya Juve diunggulkan untuk mencapai point penuh atas Sassuolo. Karena, tidak hanya aspek menjadi tuan-rumah, perform Juve juga sedang konstan di awalnya musim 2018/19 ini. Dari tiga laga awal, Juve selalu menuai kemenangan atas rivalnya.

Akan tetapi, pelatih Massimiliano Allegri mesti memutar otaknya di pertandingan tersebut. Karena, ada pemain yang cedera dan beberapa pemain barusan pulang membela negaranya di pertandingan internasional. Salah satunya pemain yang cedera adalah Barzagli.

Barzagli sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang diinginkan tampil menantang Sassuolo. Karena, dia tidak menguatkan timnas Italia di pertandingan internasional. Menjadi, Barzagli miliki waktu untuk berlatih dengan intens.

Akan tetapi, malapetaka menerpa Barzagli pada session latihan yang digelar pada Kamis (12/9) waktu ditempat. Karena, Barzagli alami cedera betis dan tidak dapat menyelesaikan session latihan.

Juventus mengatakan jika cedera Barzagli tidak terlalu kronis. Pemain berumur 37 tahun tersebut akan pulih lagi dalam beberapa waktu yang akan datang. Tetapi, Barzagli diyakinkan tidak dapat bermain pada pertandingan menantang Sassuolo akhir minggu ini.

Bila lihat formasi pemain belakang yang dipunyai oleh Juve, Allegri harusnya tidak butuh bikin pusing cederanya Barzagli. Karena, masih ada nama Medhi Benatia dan Daniele Rugani untuk menjadi pelapis duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Barzagli sendiri pada musim 2018/19 belumlah sekalinya dikasih peluang bermain oleh Allegri di pentas Serie A. Kelihatannya, aspek selesai jadi pertimbangan kenapa Allegri belumlah mainkan Barzagli yang berumur 37 tahun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed