by

Kane Membuat Pelatih Arsenal Terkesan

Kane Membuat Pelatih Arsenal Terkesan

Berita Bola – Tottenham Hotspur berhasil menuai kemenangan krusial saat memerankan lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Hadapi Arsenal, klub berjuluk The Lilywhites itu dapat menang dengan score akhir 1-0 atas lawannya. Kane Membuat Pelatih Arsenal Terkesan

Kane Membuat Pelatih Arsenal Terkesan

Dalam kompetisi yang berlangsung di Wembley Stadium itu, Tottenham memanglah tampak menguasai mulai sejak menit awal. Bahkan beberapa kali Tottenham bisa kans untuk dapat unggul lebih dulu dari lawan sekotanya itu.

Walau demikian baru pada awal-awal sesi ke dua Tottenham pada akhirnya membobol gawang Arsenal atau persisnya pada menit 49. Yaitu Harry Kane yang dapat menceploskan bola kedalam gawang Petr Cech lewat sundulannya.

Keberhasilan Kane jadi pahlawan kemenangan Tottenham nyatanya tidak hanya mendapatkan pujian dari sesama rekanan setimnya, tetapi juga kubu lawan. Bahkan juga manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak enggan melemparkan pujian pada perform penyerang Timnas Inggris itu.

“Gol pertama yaitu kuncinya, serta kami kehilangan itu. Kane buat ketidaksamaan, tersebut yang dilakukannya. Saya telah lihat siaran ulangnya, itu bukanlah pelanggaran, cuma penyerang hebat yang tahu bagaimana cara bermain sesuai sama itu, ” puji Wenger,Minggu (11/2/2018).

Wenger juga memberikan pendapatnya tentang tampilan anak-anak asuhannya selama kompetisi melawan Tottenham. Ia menyoroti penyelesaian akhir yang buruk dari beberapa pemain Arsenal selama pertandingan kemarin malam WIB itu.

“Pada sesi pertama kami kehilangan sebagian kesempatan yang susah untuk di terima, selalu gagal pada sentuhan paling akhir. Serta dominasi yang mereka beri juga berdampak pada minimnya kans yang kami dapatkan pada laga barusan, ” tutup manajer asal Prancis itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed