by

Kane Menyesal Banyak Peluang Terbuang Begitu Saja

Kane Menyesal Banyak Peluang Terbuang Begitu Saja

Berita Bola – Pertandingan antara tim nasional Kroasia melawan tim nasional Inggris selesai dengan posisi 2-1 untuk kemenangan Kroasia. Dengan hasil ini, Luka Modric serta kawan-kawan memiliki hak menantang Prancis pada Final Piala Dunia 2018. Kane Menyesal Banyak Peluang Terbuang Begitu Saja

Kane Menyesal Banyak Peluang Terbuang Begitu Saja

Kapten Tim nasional Inggris, Harry Kane menyesali kegagalan timnya mengoptimalkan beberapa kesempatan. ” Kami bikin sejumlah kesempatan serta sudah sempat unggul 1-0. Terdapat beberapa hal dimana kami dapat sangat baik, namun mereka bermain sangat baik, ” kata Kane seperti dikutip Sports Mole.

Pertandingan Kroasia Versus Inggris dimainkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Inggris unggul lebih dahulu melalui gol sepakan bebas Kieran Tripier.

Kroasia baru dapat membalas di set kedua melalui gol Ivan Perisic. Kroasia lalu memaksa Inggris memerankan set waktu perpanjangan.

Di menit 109, Mario Mandzukic jadi mimpi jelek Inggris melalui golnya ke gawang Jordan Pickford. Inggris tidak berhasil mencari gol keseimbangan serta mesti mengaku kalah.

Kane mengaku kekalahan atas Kroasia sangatlah menyakitkan. Pasalnya, Inggris sudah bermain sekuat tenaga pada laga itu.

Tetapi Kane malas larut dalam kekecewaan. Menurut dia, Inggris sudah melebihi perkiraan beberapa orang.

” Ini sangatlah menyakitkan, namun kami dapat pergi dengan kepala tegak. Kami sudah melebihi perkiraan beberapa orang pada kami, ” tutur Kane.

Tidak cukup hingga di situ, Kane menilainya Inggris dapat sangat baik pada kompetisi setelah itu. Striker Tottenham Hotspur ini memandang, Inggris sekarang ini telah mempunyai pondasi yang bagus.

” Ini ialah pondasi yang kami bangun besrama dnegna beberapa pelatih. Kami bangga dengan perolehan ini, teapi kami ingin lebih serta kami sedih kami tidak dapat mengerjakannya untuk fans, ” tutur Kane akhiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed