by

Kapten Chelsea Motivasi Tim Agar Tak Larut Dalam Keterpurukan

Kapten Chelsea Motivasi Tim Agar Tak Larut Dalam Keterpurukan

Berita Bola – Kapten Chelsea Gary Cahill mengaku sang juara bertahan Liga Inggris ada di kondisi tersungkur serta mesti dapat bangkit kembali sesegera mungkin saja. Kapten Chelsea Motivasi Tim Agar Tak Larut Dalam Keterpurukan

Kapten Chelsea Motivasi Tim Agar Tak Larut Dalam Keterpurukan

Dua kekalahan beruntun di liga melawan tim sekelas Bournemouth serta Watford, dengan Chelsea kebobolan keseluruhan tujuh gol, sudah menyebabkan pertanyaan tentang masa depan Antonio Conte.

Cahill mengaku spekulasi tentang tempat pelatih Italia itu mulai dirasa oleh beberapa orang didalam club tetapi menyatakan kalau skuadnya menyatu dalam hasrat mereka untuk membalikkan musim ini.

“Kami ada di jalan dimana Anda dapat berbelok ke kiri atau kanan. Kami ada di jalan dimana makin cepat geser ke jalan yang benar jadi semakin lebih baik, ” tuturnya pada Sky Sports.

“Di club, kami baik-baik saja, tetaplah kompak serta kebanyakan orang bersama. Kami tak ada perselisihan dengan manajer. Kami baik-baik saja, tapi kami mesti kembali pada jalur yang benar secepat mungkin saja. “

Kekalahan Chelsea 4-1 atas Watford buat mereka saat ini ketinggalan 22 point dibawah pemimpin klassemen Manchester City. Mereka satu point dibawah Liverpool, lima point diatas tempat ke-6, Arsenal.

Cahill mengaku pertandingan melawan Watford itu yaitu satu diantara tampilan terburuknya untuk club itu. Tetapi Chelsea tunjukkan di musim kemarin kalau tak ada argumen untuk cemas sesudah memperoleh dua hasil jelek beruntun.

“Saya tidak mengetahui kami, saya tidak mengetahui diri saya dalam tampilan itu. Saya percaya beberapa pemain beda juga akan menyebutkan hal yang sama, ” tuturnya.

“Kami mempunyai dua hasil jelek, yang mengakibatkan sedikit isu diluar club, tapi cuma dua hasil saja. ”

“Sangat susah untuk mengkritik skuad dalam soal usaha keras mereka atau prinsip. Apakah ini problem keyakinan diri? Saya tidak paham, tak tahu kenapa, itu berlangsung. Tapi tersebut sepak bola. Ini bukanlah pertama kalinya. Itu sempat berlangsung dalam karier saya. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed