by

Kapten Real Madrid Tetap Optimis Walau Ditinggal Cristiano Ronaldo

Kapten Real Madrid Tetap Optimis Walau Ditinggal Cristiano Ronaldo

Juniorbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengenyampingkan penilaian banyak orang yang meragukan kemampuan Los Blancos pasca ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Dia mengklaim raksasa Liga Spanyol itu tetap tangguh seperti sedia kala. Kapten Real Madrid Tetap Optimis Walau Ditinggal Cristiano Ronaldo

Kapten Real Madrid Tetap Optimis Walau Ditinggal Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo hijrah ke Jventus pada musim panas ini dalam kesepatan transfer sebesar 112 juta Euro. Dia meninggalkan Real Madrid setelah membawa klub itu meraih trofi Liga Champions empat kali, dua gelar La Liga, tiga gelar Piala Dunia Antar Klub dan sederet penghargaan pribadi selama 9 tahun karirnya di sana.

Sepeninggal Ronaldo, Real Madrid belum berhasil mendatangkan seorang bintang baru yang mampu menggantikan perannya. Mereka hanya memboyong kiper Thibaut Courtois sebagai pemain berkelas di musim panas ini.

Dengan tanpa Ronaldo di musim ini, pendapat skeptis terkait kemampuan Real Madrid dalam persaingan di musim ini pun bermunculan. Tapi hal itu sama sekali tak dirisaukan oleh sang kapten Sergio Ramos.

Ramos justru menyatakan Madrid akan terus melangkah dan meraih berbagai gelar juara kembali meski tanpa adanya Ronaldo.

“Tentu ada pengaruhnegatif ketika kehilangan pemain penting, tapi itu tidak akan menghentikan kami untuk jadi juara,” ujar Sergio Ramos seperti dilansir AS

“Kami sudah alami di masa lalu pemain-pemain top datang dan pergi, dan kami tetap jadi juara. Dia (Ronaldo) meninggalkan kami dan Real Madrid akan terus melangkah ke depan, apa pun yang terjadi, kami tidak akan berhenti jadi juara,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed