by

Kedua Gol Dari Rashford Membungkam Tamunya Liverpool

Kedua Gol Dari Rashford Membungkam Tamunya Liverpool

Berita Bola – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Liverpool pada kelanjutan kompetisi Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Marcus Rashford memborong gol Setan Merah di pertandingan ini. Kedua Gol Dari Rashford Membungkam Tamunya Liverpool

Kedua Gol Dari Rashford Membungkam Tamunya Liverpool

Man United buka kelebihan pada menit 14. Dimulai dari umpan panjang David De Gea, bola sukses ditanduk Romelu Lukaku. ke arah Marcus Rashford. Sang pemain lalu mengelabuhi Trent Alexander-Arnold, sebelumnya melepas tembakan ke tiang jauh.

Selang 10 menit, Rashford bebrapa sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor. Skenario gol ini serupa dengan gol pertama. Bermula dari umpan panjang De Gea, bola sukses dikuasai Lukaku. Ketegangan lalu berlangsung di kotak penalti, sebelumnya pada akhirnya Rashford menyontek bola ke gawang Loris Karius. Skor jadi 2-0 untuk Man United.

Liverpool sukses mengecilkan kedudukan pada menit 66. Eric Bailly salah menghadapi umpan silang Sadio Mane serta bola malah masuk ke gawang De Gea.

Di sisa saat, Liverpool bermain habis-habisan untuk menyamai kedudukan. Tetapi, usaha mereka tidak membawa hasil. Skor tetaplah 2-1 untuk kelebihan Man United.

Dengan hasil ini, Setan Merah tetaplah ada di posisi dua klassemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Rashford serta kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang ada dibawah mereka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed