by

Kehadiran Gianfranco Zola Disebut Bisa Meningkatkan Performa Morata

Kehadiran Gianfranco Zola Disebut Bisa Meningkatkan Performa Morata

Juniorbola – Legenda Chelsea, Dennis Wise mensupport kehadiran Gianfranco Zola ke Chelsea. Wise menilainya eks penyerang The Blues itu dapat menghidupkan kembali ketajaman Alvaro Morata musim depan. Kehadiran Gianfranco Zola Disebut Bisa Meningkatkan Performa Morata

Kehadiran Gianfranco Zola Disebut Bisa Meningkatkan Performa Morata

 

Morata yang dibeli Chelsea dari Real Madrid musim lalu dapat dikatakan tampil cukuplah mengecewakan . Sudah sempat tampil cemerlang di awalnya musim, akan tetapi keran golnya mampet di pertengahan musim sampai akhir sehingga ia memperoleh banyak cercaan dari beberapa pihak.

Akan tetapi pada musim panas ini ada perubahan pelatih di tim utama Chelsea. Maurizio Sarri yang ditu njuk jadi alternatif Antonio Conte ikut membawa striker legendaris The Blues, Gianfranco Zola menjadi staff pelatihnya.

Wise yakin Zola akan dapat keluarkan potensi terbaik Morata musim ini . “Saya pikir begitu terpenting buat Chelsea untuk membuat Morata cetak gol secepat-cepatnya,” tutur Wise pada Goal International.

Wise menilainya Morata adalah striker yang bagus. Akan tetapi ia perlu lebih yakin diri supaya ia dapat memberikan permainan terbaik nya.

“Musim lalu dia [Morata] memperoleh banyak cedera dan ia tidak cetak gol, akan tetapi saya yakin jika dia adalah striker yang berkualitas. Saya pikir dia masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan Premier League.”

“Saat ia cetak gol, ia akan makin yakin diri dan anda akan lihat seorang penyerang sejati pada dirinya .”

Wise yakin jika kedatangan Zola yang merupakan predator mesti gol di eranya itu dapat mengangkat keyakinan diri Morata musim depan.

“Saya sendiri mengharap banyak padan ya dan saya pikir dia dapat belajar dari Gianfranco.”

“Gianfranco adalah mentor yang pas untuk nya. Bila ia berlatih dibawah Gianfranco dan bila ia dapat cetak banyak gol karena itu tim ini dapat kembali jadi kompetitor gelar .” pungkasnya.

Morata sendiri akan membidik buka rekening golnya di akhir minggu ini saat tim nya menjamu Arsenal di Stamford Bridge.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed