by

Keinginan Bale Hengkang Dikritik Oleh John Toshack

Keinginan Bale Hengkang Dikritik Oleh John Toshack

Berita Bola – Kemauan Gareth Bale hengkang dari Real Madrid dikritik oleh John Toshack, pelatih senior asal Wales. Dia memohon sang winger untuk bercermin serta lihat dianya baik-baik hingga tahu kondisi yang dihadapi sekarang ini. Keinginan Bale Hengkang Dikritik Oleh John Toshack

Keinginan Bale Hengkang Dikritik Oleh John Toshack

Toshack tidak dapat terima alasan seringkali jadi cadangan yang dikemukakan Bale. Menurutnya, ada alasan spesial yang buat pelatih Zinedine Zidane tidak seringkali meletakkan bekas pemain Southampton itu di starting XI.

“Jika menyesuaikan diri di tempat Zidane, Anda tentu tahu, ” ungkap Toshack, Rabu (30/5/2018), seperti diambil dari Diario Sport. “Lihatlah daftar cedera yang dia alami serta Anda dapat merasakan kalau itu tidak normal. Bale tentu jadi starter misal tidak miliki kisah cedera. ”

Hal-hal lain yang buat berang Toshack, Bale seperti tidak ingin menyesuaikan dengan lingkungan di Madrid. Dengan spesial, dia menunjuk masalah kekuatan berbahasa Spanyol yang 0 besar.

“Jika Anda wawancarai dia saat ini, sesudah demikian lama dia disini, dia tetaplah tidak dapat bicara bhs Spanyol, ” kritik Toshack lagi. “Ketika juga akan bermain untuk satu tim, Anda mesti tahu bhs yang dipakai di tim itu. ”

Pria berusia 69 tahun itu memberikan, “Orang-orang mengkritik saya karna tidak fasih berbahasa Spanyol, tapi paling tidak mereka tahu apa yang saya bicarakan. Paling tidak, Anda mesti coba. Benar-benar aneh serta menyedihkan kalau dia masih tetap tidak dapat lakukan wawancara dalam bhs Spanyol. ”

Atas basic itu, pria yang sempat juga mengatasi Real Sociedad itu menilainya kondisi yang dihadapi Bale sekarang ini sesungguhnya lebih dikarenakan oleh dianya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed