by

Keita Balde Mengaku Sejak Kecil Bermimpi Bermain Di Inter

Keita Balde Mengaku Sejak Kecil Bermimpi Bermain Di Inter

Juniorbola – Pemain dari Senegal, Keita Balde Diao, pada akhirnya berhasil wujudkan salah satunya cita-citanya. Sosok berusia 23 tahun itu mengakui telah mendambakan bermain di Nerazzurri bahkan juga semenjak dirinya masih kecil. Keita Balde Mengaku Sejak Kecil Bermimpi Bermain Di Inter

Keita Balde Mengaku Sejak Kecil Bermimpi Bermain Di Inter

Keita Balde baru-baru ini diresmi kan menjadi punggawa Inter Milan untuk musim 2018/2019 ini . Ia dibawa dari klub Ligue 1, Monaco, menjadi pemain utang dengan pilihan pembelian sebesar 30 juta di akhir musim nanti .

Dianya juga bukan sosok yang asing di Serie A. Sebelum pindah ke Monaco, ia sudah sempat bermain di Lazio dari mulai tahun 2013 sampai 2017. Pada musim terakhir kalinya di Biancocelesti, Keita bermain sekitar 31 kali dan cetak 16 gol.

Cuma satu tahun berkiprah di Prancis, Keita kini kembali pada Italia untuk bermain bersama dengan Inter. Ia mengakui suka dapat wujudkan kepindah an tersebut dan berjanji akan membuat pengagum suka.

“Saya begitu suka dapat ada di sini , dan saya akan memberi semua untuk membuat fans suka,” tutur Keita pada Inter TV.

“Saya kembali pada Italia dengan kemauan bermain di klub besar yang tinggi. Saya sudah mempunyai pengalaman di liga ini , dan ingin bermain dengan baik,” lanjutnya.

Pria yang sudah sempat mencicipi pendidikan di tim muda Barcelona itu juga mengakui jika dirinya telah bercita-cita membela Inter semenjak kecil. Selai itu , ia juga mengakui suka dengan perlakuan beberapa pengagum Nerazzurri.

“Semenjak saya masih kecil, saya selalu bercita-cita bermain di Inter, dan ingin mengerjakannya dengan baik,” lebih Keita.

“Saya selalu suka dengan fans Inter, mereka selalu baik serta sopan. Serta saat ini saya mengharap dapat membuat mereka suka di tiap-tiap Minggu,” ujarnya.

Keita jadi pemain ke-8 yang dihadirkan oleh Inter pada bursa transfer musim panas ini . Awal mulanya, mereka sudah menghadirkan beberapa figur berkualitas seperti Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed