by

Keita Balde Resmi Berseragam Inter Milan

Keita Balde Resmi Berseragam Inter Milan

Juniorbola – Pemain sayap AS Monaco Keita Balde Diao selangkah lagi resmi menjadi pemain Inter Milan. Dia telah menjalani pemeriksaan kesehatan di klub Serie A itu pada Senin (13/8) pagi waktu setempat. Keita Balde Resmi Berseragam Inter Milan

Keita Balde Resmi Berseragam Inter Milan

Calciomercato.com melaporkan Keita menjalani tes medis di klinik Humanitas di Milan dan setelahnya dia menuju ke kantor CONI, di mana dia akan menandatangani kontrak dengan Nerazzurri.

Inter Milan menandatangani mantan bintang Lazio tersebut dalam kesepakatan peminjaman selama satu musim dengan opsi dibeli permanen seharga 34 juta Euro pada akhir musim 2018-19.

Agen Keita Balde Diao, Roberto Calenda, sebelumnya telah memperingatkan para rival Inter Milan di Serie A bahwa pemain sayap itu siap untuk ‘meledak’ kembali di Italia.

Roberto Calenda yakin pelatih Inter Luciano Spalletti adalah ‘orang yang sempurna pada saat yang tepat’ dalam karir pemain asal Senegal yang hanya setahun bermain di Monaco setelah dia meninggalkan Lazio pada musim panas tahun lalu.

“Kami berterimakasih kepada Monaco: mereka memberi Keita kembali senyuman, ketenangan, dan kehati-hatiannya setelah bertahun-tahun dibiarkan tegang karena janji yang tidak ditepati oleh dewan Lazio,” kata Calenda kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak terkejut mereka membiarkannya pergi: kesepakatan itu dapat menguntungkan semua orang yang terlibat. Pemain masih ingin meledak di negara tempat dia tumbuh sebagai pemain sepakbola, dan ini adalah waktu yang tepat untuknya yang baru berusia 23 tahun.”

“Spalletti? Dia adalah orang yang sempurna pada saat yang tepat. Dia bisa membantu Keita membuat langkah yang pasti dalam karirnya,” tambah Calenda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed