by

Kekalahan Atas Real Madrid Masih Sisakan Luka Pada Blaise Matuidi

Kekalahan Atas Real Madrid Masih Sisakan Luka Pada Blaise Matuidi

Berita Bola – Drama perempatfinal antara Juventus kontra Real Madrid memang sudah berakhir. Madrid lolos dengan agregat 4-3. Kekalahan Atas Real Madrid Masih Sisakan Luka Pada Blaise Matuidi

Kekalahan Atas Real Madrid Masih Sisakan Luka Pada Blaise Matuidi

Tapi, Masih ada yang membekas dalam ingatan gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Ya, tentunya kemenangan 3-1 atas Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua, 12 April 2018.

Bagi Matuidi, tidak sembarangan tim yang bisa membalikkan keadaan menghadapi Los Blancos. Hanya saja, Juventus sejauh ini belum pernah beruntung bertemu skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

“Kami melakukan yang terbaik, tidak sembarang orang dapat menang 3-1 di markas Madrid. Kami hanya merasa kurang beruntung,” ujar Matuidi seperti dilansir dari Football Italia, Selasa, 17 April 2018.

Harapan yang begitu besar dari fans membuat Juventus harus membalikkan keadaan. Pun jika harus kecewa karena tersingkir, setidaknya, Gianluigi Buffon cs telah membuktikan kerja kerasnya.

“Saya pikir semua orang melihat komitmen besar kami di Liga Champions, bahkan jika kami kecewa setelah tersingkir,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed