by

Kekayaan Mathieu Flamini Bisa Untuk Beli Real Madrid

Kekayaan Mathieu Flamini Bisa Untuk Beli Real Madrid

Berita Bola – Bekas pemain Arsenal, Mathieu Flamini, saat ini jadi orang kaya. Kekayaannya bernilai beberapa puluh milyar euro yang telah cukup untuk beli aset Real Madrid atau 10 club di La Liga. Kekayaan Mathieu Flamini Bisa Untuk Beli Real Madrid

Kekayaan Mathieu Flamini Bisa Untuk Beli Real Madrid

Menurut berita yang mengedar, Flamini sekarang ini mempunyai perusahaan Biochemicals yang dibuat dengan partnernya, Pasquale Granata, mulai sejak th. 2008. Perusahaan itu sekarang ini telah bernilai 30 milyar euro. Jumlah aset itu tidak ada apa-apanya bila dibanding dengan kekayaan punya dua pemain paling baik dunia Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Nah, bila aset Real Madrid ditaksir sekitaran harga 29 milyar euro, jadi Flamini telah dapat mempunyai club 12 kali juara Liga Champions itu. Atau, Flamini dapat juga beli 10 club yang lebih kecil dari pada Real Madrid.

Mengenai perusahaan Biochemicals punya Flamini dilaporkan menghasilkan Levalunic yang dapat digunakan jadi pelarut, pelumas serta product kimia yang lain. Volume produksinya telah menjangkau taraf besar yakni 10 ribu ton per th..

Tidak cuma itu, Biochemicals telah mempunyai cabang di sebagian negara salah satunya di Belanda serta Amerika Serikat. Diluar itu, Flamini juga berhasil mengakuisisi satu perusahaan di Amerika yakni Segetis.

Flamini sendiri sekarang ini masih tetap aktif bermain sepakbola. Pada musim dingin tempo hari, ia gabung dengan Getafe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed