by

Kepa Akui Mendapat Bujukan Pindah Ke Chelsea Dari Reina

Kepa Akui Mendapat Bujukan Pindah Ke Chelsea Dari Reina

Juniorbola – Penjaga gawang asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga, rupanya tidak pilih Chelsea menjadi klub maksudnya sendirian. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu mengakui jika dirinya memperoleh pendapat dari mantan pemain Liverpool, Pepe Reina. Kepa Akui Mendapat Bujukan Pindah Ke Chelsea Dari Reina

Kepa Akui Mendapat Bujukan Pindah Ke Chelsea Dari Reina
Beberapa waktu yang lalu , Chelsea menyelesaikan proses transfer Kepa dari Athletic Bilbao. Club bimbingan Maurizio Sarri itu mesti merogoh kocek yang cukuplah dalam, yaitu sebesar 71 juta pounds, untuk mendapatkannya.

Nilai transfer tersebut lalu membuat Kepa merampas status penjaga gawang termahal yang baru dipegang penjaga gawang anyar Liverpool, Alisson, saat beberapa minggu. Seperti yang di ketahui, The Reds menghadirkan penjaga gawang asal Brasil itu dari AS Roma dengan mahar 64, 5 juta pounds.

Dalam pertemuan persnya, Kepa menyatakan jika dirinya tidak sendirian saat akan memutus untuk terima pinangan Chelsea. Ia mengakui memperoleh pendapat dari Reina, yang kini membela AC Milan.

” Kepa berkata jika dirinya merasa dapat menyesuaikan dengan style bermain Maurizio Sarri, dan memandang itu cukuplah atraktif, ” catat account Twitter Chelsea, @ChelseaFC.

” Dia mengutarakan jika Pepe Reina memberi dukungan dengan pengalaman bermain dibawah Sarri bersama dengan Napoli, dan Kepa memberikan jika dirinya merasa kan style bermain yang sama untuk Spanyol, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu , Kepa juga mengakui jika dirinya dengar banyak beberapa hal yang bagus dari rekan-rekan setim nya di tim nas Spanyol. Selanjutnya, sang penjaga gawang juga memandang kepindah annya ke London menjadi langkah baru dalam karirnya.

” Kepa berkata jika dirinya dengar banyak beberapa hal baik mengenai Chelsea dari pemain Spanyol kami yang bermain dengannya di tim nas, ” lebih account Twitter Chelsea.

” Dia memberikan jika kami miliki musim baru yang menyenangkan, dan dia senang dapat ambil langkah setelah itu didalam karier, ” ujarnya.

Seperti yang di ketahui, Kepa masuk dalam tim Spanyol untuk Piala Dunia 2018 lalu . Ia diplot menjadi deputi David De Gea dan tidak memperoleh peluang tampil 1x juga dari Fernando Hierro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed