by

Kessie Mengaku Terinspirasi Dari Sang Pelatih

Kessie Mengaku Terinspirasi Dari Sang Pelatih

Berita Bola – Franck Kessie jadi kunci kemenangan AC Milan di kandang Cagliari. Gelandang jangkar Milan itu mengakui belajar dari pelatihnya, Gennaro Gattuso. Kessie Mengaku Terinspirasi Dari Sang Pelatih

Kessie Mengaku Terinspirasi Dari Sang Pelatih

Pemain Pantai Gading ini cetak sepasang gol yang memenangkan Milan atas Cagliari 2-1 di Sardegna Arena, Senin (22/1/2018) awal hari WIB. Terlebih dulu, Rossoneri lebih dulu dikagetkan oleh gol pembuka cepat Cagliari yang diciptakan Nicolo Barella.

Untuk Kessie, dua golnya itu yaitu pertama kalinya mulai sejak dia buat dua gol untuk Atalanta pada kiprah Serie A pada Agustus 2016. Kessie yang mempunyai tempat yang mirip dengan Gattuso pada saat masih aktif bermain ingin ikuti jejak sang pelatih.

” Gattuso yaitu seseorang juara. Saya baru mulai tumbuh serta perlahan tapi tentu belajar banyak dari dia. Saya begitu suka dengan keadaan saat ini serta akan mencoba menjaga performa, ” katanya pada Mediaset Premium.

” Kemenangan melawan Cagliari begitu penting untuk kami. Saya begitu suka dengan tiga poin serta mesti selalu bekerja keras untuk pertandingan minggu depan. Mencetak brace pertama untuk Milan sangat memuaskan buat saya, ” tukas sang gelandang.

Pesepakbola berumur 21 tahun itu dihadirkan Milan dari Atalanta pada musim panas kemarin. Kessie tidak tergantikan di lini tengah Milan mulai sejak masih tetap dilatih Vincenzo Montella.

Kessie tidak pernah tidak hadir membela Milan di Serie A serta sudah buat 31 tampilan di seluruh pertandingan musim ini dengan menyumbang empat gol serta tiga assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed