by

Kevin De Bruyne Yakin Belgia Tetap Mampu Tanpa Vincent Kompany

Kevin De Bruyne Yakin Belgia Tetap Mampu Tanpa Vincent Kompany

Berita Bola – Kevin De Bruyne percaya Belgia juga akan baik-baik saja tanpa ada Vincent Kompany. Dia juga percaya partnernya itu juga akan sembuh pas saat untuk pertandingan perdana Belgia di Piala Dunia. Kevin De Bruyne Yakin Belgia Tetap Mampu Tanpa Vincent Kompany

Kevin De Bruyne Yakin Belgia Tetap Mampu Tanpa Vincent Kompany

Pemain Manchester City, Vincent Kompany alami cedera pada otot selangkangannya saat The Red Devils bermain di pertandingan persahabatan kontra Portugal sekian waktu lalu.

Walaupun belum juga di ketahui kapan Kompany juga akan pulih, Roberto Martinez memasukkannya ke daftar 23 orang yang juga akan terbang ke Rusia.

Bek berumur 32 tahun itu juga percaya dianya juga akan sembuh, walaupun diprediksikan juga akan tidak hadir pada sebagian pertandingan awal Belgia.

“Saya percaya juga akan baik-baik saja. Saya terasa baik serta kadang-kadang berjuang melawan cedera ini, ” ucap Kompany pada RTBF. “Impian bermain di Piala Dunia ada didalam fikiran saya serta saya berusaha untuk meraihnya. ”

“Dalam sekian hari paling akhir saya tidak ikuti apa yang disebutkan oleh media, tapi Anda juga akan memandangnya kelak. Saya memiliki rutinitas kembali dari cedera. Itu lah gagasan saya. ”

Seperti di ketahui Red Devils juga akan bertemu Panama di pertandingan perdana Group G, sebelumnya hadapi Tunisia serta Inggris.

Vincent Kompany juga mengharapkan rekan-rekannya di timnas dapat bermain dengan baik hingga mungkin saja juara di pertandingan itu.

“Saya selalu bersiap untuk Piala Dunia dengan sikap yang sama, ” imbuhnya. “Mungkin saya tidak realistis, (tapi) saya juga akan ke Rusia untuk jadi juara dunia. Koper saya sudah siap (untuk bertolak ke Rusia). ”

Kevin De Bruyne berkomentar masalah kesembuhan Vincent Kompany : “Dia santai. Saya tidak memberi desakan (untuk selekasnya pulih) pada Vinnie. Dia paham (keadaan) badannya serta ia berusaha keras. ”

“Kompany mungkin saja akan tidak bermain di pertandingan pertama di Rusia tapi tim dapat memerankan fase group tanpa dia. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed