by

Kim Jeffrey Kurniawan Miliki Kemungkinan Kembali Merumput Bulan Depan

Kim Jeffrey Kurniawan Miliki Kemungkinan Kembali Merumput Bulan Depan

Juniorbola – Lama tak terdengar, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kembali mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 1 Agustus 2018. Kim Jeffrey Kurniawan Miliki Kemungkinan Kembali Merumput Bulan Depan

Kim Jeffrey Kurniawan Miliki Kemungkinan Kembali Merumput Bulan Depan

Lebih dari setengah musim pemain, naturalisasi ini tidak tampil bersama Persib dalam pertandingan. Absennya Kim karena mengalami cedera parah di bagian tulang fibula kiri.

Namun, kini pemain berusia 28 tahun ini mengaku sudah pulih total. Hanya saja, tinggal meningkatkan kondisi fisiknya usai menepi lama.

“Sudah bisa dibilang sembuh, tulangnya sudah rapat. Jadi sekarang, tinggal naikin kondisi fisik,” kata Kim kepada wartawan setelah latihan.

Kim Jeffrey memprediksikan September 2018 nanti kondisi fisiknya sudah ideal. Artinya, dia memastikan siap diturunkan oleh pelatih Mario Gomez.

“Pastinya September. Sekarang kepotong Asian Games. Jadi untuk tiga pertandingan berikutnya, kayaknya terlalu cepat. Jadi prediksinya September, kalau ada pertandingan lagi,” terangnya.

Selama proses pemulihan, Kim mengaku banyak orang yang membantu. Selain penanganan di Rumah Sakit dan dokter tim, kehadiran Bobotoh sebutan suporter setia Persib menjadi motivasi untuk segera pulih.

“Kalian semua tahu Bobotoh sangat berarti buat saya. Bisa dibilang kemarin waktu sulit buat saya. Tapi mereka terus dukung saya, mereka tidak melupakan saya,” tutur mantan pemain Persema Malang ini.

“Saya sangat mengapresiasi. Mereka selalu mendoakan saya. Kalau ketemu juga mereka selalu mendoakan saya agar bisa cepat kembali. Jadi kita sama-sama dukung,” katanya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed