by

Kini Giliran Rossoneri Ikut Dalam Perburuan Alvaro Morata

Kini Giliran Rossoneri Ikut Dalam Perburuan Alvaro Morata

Berita Bola – AC Milan ikut memburu Alvaro Morata. Rossonerri bahkan kabarnya sudah bertemu wakil striker Chelsea tersebut dan siap sodorkan tawaran musim panas nanti. Kini Giliran Rossoneri Ikut Dalam Perburuan Alvaro Morata

Kini Giliran Rossoneri Ikut Dalam Perburuan Alvaro Morata

AC Milan tegaskan, mereka inginkan perbaikan kondisi Nikola Kalinic untuk musim depan. Mereka pun gencar dikaitkan dengan Andrea Belotti dan Ciro Immobile.

Kini, Sky Italia melaporkan, CEO Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli telah bertemu dengan Beppe Bozzo di Casa Milan hari ini.

Bozzo adalah perantara Morata, dan sebelumnya bernegosiasi dengan Diavolo ketika mereka bertanya tentang penyerang musim panas lalu. Saat itu, pemain asal Spanyol itu akhirnya gabung dengan Chelsea, walau belakangan dia diperkirakan tidak bahagia di Stamford Bridge.

Saat ini, Juventus tertarik untuk membawanya kembali ke Turin, tapi Milan juga kagumi Morata dan akan berusaha temukan struktur yang tepat untuk sebuah kesepakatan.

Karena sanksi Financial Fair Play (FFP) yang akan datang, Juventus tidak akan bisa belanjakan uang yang diminta sebesar 60 juta euro. Juve kemungkinan akan teken kesepakatan pinjaman lebih dulu, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed