by

Klopp Berikan Isyarat Bakal Melepas Mignolet

Klopp Berikan Isyarat Bakal Melepas Mignolet

Berita Bola – Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp, malas menjamin masa depan penjaga gawang yang berasal dari Belgia, Simon Mignolet, yang tampak begitu jelek musim ini. Klopp Berikan Isyarat Bakal Melepas Mignolet

Klopp Berikan Isyarat Bakal Melepas Mignolet

Tempat Mignolet jadi penjaga gawang paling utama Liverpool terakhir mulai tergusur Loris Karius. Paling tidak, dalam lima kompetisi paling akhir di Liga Inggris, pos kiper paling utama senantiasa dipercayakan pada Karius.

Sebelumnya, dimuka musim 2017/18, Klopp mempunyai kebijakan perputaran dengan memainkan Mignolet serta Karius dengan bertukaran di pertandingan berlainan. Mignolet jadi andalan di Liga Inggris, sementara Karius main di Liga Champions serta turnamen domestik.

Tetapi, keadaannya sekarang ini berbalik. Mulai sejak akhir Desember 2017, Klopp merubah kebijakan dengan Karius dipertunjukkan di Liga Inggris, sementara Mignolet di turnamen domestik.

Media-media Inggris memberikan laporan kalau Klopp telah habis kesabaran dengan Mignolet serta menginginkan menjualnya diakhir musim kelak. Pelatih asal Jerman itu juga tidak menyanggah hal itu.

“Tidak ada yang tahu mengenai masa depan, atau saya tidak paham mengenai masa depan. Dalam usaha, ini senantiasa sama. Tak ada yang dapat ditambahkan, ” kata Klopp seperti ditulis Soccerway.

“Bukan pekerjaan saya pikirkan beberapa hal seperti ini, saya mesti buat ketentuan untuk kompetisi serta itu saja, tidak jadi masalah, ” Klopp memberikan.

Liverpool juga akan hadapi Porto pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Estadio Do Dragao, Kamis (15/2) dinihari WIB. Klopp akan lebih mengutamakan Karius jadi kiper di pertandingan ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed