by

Klopp Percaya Gaya Bermain Shaqiri Cocok Di Liverpool

Klopp Percaya Gaya Bermain Shaqiri Cocok Di Liverpool

Juniorbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui yakin jika rekrutan baru timnya, Xherdan Shaqiri akan sangat cocok dengan gaya permainan The Reds. Klopp Percaya Gaya Bermain Shaqiri Cocok Di Liverpool

Klopp Percaya Gaya Bermain Shaqiri Cocok Di Liverpool

Shaqiri baru saja resmi bergabung dengan Liverpool. Ia didatangkan dari Stoke City dengan nilai transfer 13 juta poundsterling dan diberi kontrak lima tahun .

Shaqiri menjadi muka baru ke-3 Liverpool pada bursa transfer musim panas ini . Sebelumnya The Reds telah kehadiran Naby Keita dan Fabinho.

Klopp menyatakan jika Shaqiri adalah pemain yang dapat membuat perbedaan besar karena mempunyai kemampuan untuk bermain di banyak posisi.

” Saya mengenalnya dengan baik ketika ia masih di Swiss dan terutama di Jerman, saya telah lama jadi pengagumnya, ” tutur Klopp di situs resmi Liverpool.

” Akan tetapi bonusnya adalah ia mengenal Premier League dan bagaimana untuk dapat tampil bagus di pertandingan ini . Ia juga bermain sangat bagus di Piala Dunia, jadi ia datang pada kami dengan penuh kepercayaan diri, ” lanjutnya.

Di Liverpool, Shaqiri akan mengenakan jersey bernomor punggung 23 peninggalan Emre Can yang memilih hengkang ke Juventus.

” Terakhir, saya yakin Xherdan adalah seseorang yang akan cocok dengan sempurna di Liverpool. Ia memiliki kepribadian dan dorongan, ia adalah seseorang yang akan memberikan perasaan positif bagi fans kami, ” papar Klopp.

” Ia bergabung dalam ruang ganti yang berisi banyak pribadi baik dan saya tahu mereka akan menyambutnya dengan tangan terbuka dan membantunya menyatu dengan cepat, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed